banner 728x250

Kantor PWI Ogan Ilir Bakal di Bongkar..!!!

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan ilir Bakal merealisasikan untuk melakukan pembangunan rehap terhadap Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir. Hal tersebut sebagai penantian panjang dari pengurus PWI Ogan Ilir.

Dinas PUPR Ogan Ilir telah melakukan survei, peninjauan dan melakukan desain serta rancanagan apa saja yang akan dilakukan rehap nantinya.

Pelaksana Tugas Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari, pada siang Kamis, 26 Januari 2023 dirinya menemui Bupati Panca Wijaya Akbar untuk mengajukan permohonan bantuan rehap terhadap kantor PWI Ogan Ilir yang berada di Komplek Pemda Lama Kabuapaten Ogan Ilir.

Baca Juga :   Lalui Dua Putaran dan Raih 247 Suara, Kurniadi Nahkodai PWI Sumsel Periode 2024-2029

“Siang saya menghadap Bupati Panca kemudian di arahkan ke Dinas PUPR Ogan Ilir dan alhamdullah sore ini sudah ada utusan dari dinas terkait langsung menindak lanjuti. Inikan sudah lebih dari 5tahun belum direhab lagi,” katanya.

Dia mengatakan, setelah dilakukan pendataan oleh dinas PUPR ogan ilir terdapat beberapa bagian yang akan dilakukan rehap, antara lain rehap jendela, pintu, trali, plapon, lantai, kusen, cat dinding dan sekat ruangan.

Baca Juga :   Pangdam IV/Diponegoro Hadiri Apel Dansat Pimpinan Panglima TNI di Akmil

“Juga nanti ada penambahan 2 unit WC. Trimakasih banyak kami ucapkan kepada Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar atas respon cepat dan kepeduliannya,”ujar Henny.

Kadis PUPR Ogan Ilir H Ruslan mengatakan pihaknya siap memerintahkan pasukannya untuk mengerjakan perbaikan Kantor PWI Ogan Ilir. “Insya Allah segera diperbaiki, kita juga sudah utus pegawai untuk melakukan pengecekan apa saja yang akan diperbaiki,”katanya

Staf di Dinas PUPR Ogan Ilir Archi mengatakan pihaknya telah melakukan pengukuran dan pendataan terhadap beberapa bagian yang akan di lanjutkan rehap. “Mudah-mudahan pengerjaanya dapat secepatnya segera di lakukan,”(Arman/Red)