Kampanye Dialogis di Desa Laluin Halsel , Warga Siap Menangkan Rusihan-Muhtar

Halsel Malut, wartaterkini.news– Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Rusihan Jafar dan Muhtar Sumaila (Rusihan-Muhtar) Kabupaten Halmahera Selatan di sambut warga dan siap di menangkan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Kampanye hari ke dua Paslon Rusihan-Muhtar di zona makian kayoa itu, di langsungkan di Pelabuhan Desa Laluin Kecamatan Kayoa Selatan, Rabu 02 Oktober 2024.

Dari pantauan awak media, Paslon Rusihan-Muhtar beserta rombongan tiba di Desa Laluin sekira pukul, 10.00 Wit di sambut antusias warga menggunakan ratusan perahu ketinting.

Baca Juga :   KPU Padang: Nekat Coblos Lebih dari Sekali Terancam Penjara 1,5 Tahun

Dalam kampanye politik, Rusihan-Muhtar di dampingi tokoh Makayoa, Rivai Umar, Amran Mustari, Yahya Selang Ponsen Sarfa, Husen Kausaha dan pimpinan partai politik.

Di kesempatan itu, Rusihan Jafar menyampaikan visi misi Rusihan-Muhtar didalamnya adalah peningkatan infrastruktur jalan, dan jembatan.

Masyarakat Desa Laluin 90 persen mata pencarian adalah nelayan, namun fasilitas untuk mendongkrak kesejahteraan nelayan khususnya di Desa Laluin memprihatinkan.

Olehnya itu kata Rusihan, jika dirinya bersama Muhtar Sumaila Terpilih Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan maka salah satu yang di prioritaskan adalah fasilitas nelayan untuk mendorong kesejahteraan nelayan.

Baca Juga :   Kunjungi Muaradua Kisam, Abusama: Jika Terpilih Pimpin OKU Selatan Tebing Meranti Pasti Kami Bangun 

Di kesempatan itu juga, Tokoh Masyarakat Desa Laluin, Ruslan Hi. Basri mengatakan, masyarakat Kecamatan Kayoa Selatan khususnya Desa Laluin optimis menangkan Rusihan-Muhtar pada 27 November 2024.

“Kami mendukung penuh dan siap menangkan Rusihan-Muhtar pada tanggal 27 November 2024,” ucap Ruslan. (Jul/Red)