Kampanye di Muhajirin, Emak-Emak Paling Bersemangat Menangkan Deny-Qubais

Kampanye Deny-Qubais di Desa Muhajirin

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Kampanye Terbuka di Desa Muhajirin, Kecamatan Morotai Selatan, Ibu-Ibu Rumah Tangga alias Emak-Emak sangat bersemangat memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Morotai, Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais).

Meski Kampanye Deny-Qubais diguyur hujan namun tak meredam api semangat ratusan emak-emak Desa Muhajirin. Bahkan mereka berkomitmen bakal memenang Deny-Qubais pada Pilkada Morotai.

Tentunya mereka berkeinginan agar Paslon Deny-Qubais tetap melanjutkan Program Unggulan mantan Bupati Morotai Alm. Benny Laos karena mereka menilai program itu sangat membantu masyarakat pada umumnya.

Deny Garuda dalam orasi kampanye, Jumat (18/10/2024) menyatakan tidak menebar Janji Politik lagi, karena Deny-Qubais sudah berkomitmen akan melanjutkan seluruh Program Unggulan Alm. Benny Laos ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morotai.

Baca Juga :   Kartini Burnawan Buka Bimtek Penguatan Kapasitas TP PKK Morotai, Begini Harapannya

“Bapak Ibu tidak perlu kuatir, ketika kami terpilih, kami sudah pasti melanjutkan seluruh program Alm. Benny Laos, misalnya Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis, Santunan bagi Ibu Lahiran, Anak Yatim, Disabilitas, Ibu Janda, Lansia dan santunan duka serta lain sebagainya di Bidang Keagamaan, Pertanian dan Perikanan,” tuturnya

Lanjut Deny, alasan kenapa Program Unggulan tersebut dilanjutkan, agar anak-anak mulai dari sekolah dasar hingga pendidikan tinggi bisa mendapat pendidikan gratis yang layak, begitupun dari sisi kesehatan, ketika berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas tidak dipungut biaya.

Baca Juga :   Terima B1 KWK dari Tiga Partai Besar, DG - Qubais Siap Raih Kemenangan Pilkada Morotai

Menurutnya, salah satu tujuan ia mencalon kan diri sebagai Bupati Morotai dan mengundurkan diri dari Anggota DPRD Morotai 3 periode, yaitu untuk mewakaf diri kepada rakyat, sehingga Program Unggulan yang berpihak kepada masyarakat tetap terjaga dan bukan karena kepentingan pribadi.

Melihat kondisi dan situasi Desa Muhajirin, bahwa setiap hujan lebat sering terjadi genangan air dan kebutuhan desa lainnya. Maka pihaknya berkomitmen bakal mengadakan Pompa Air sehingga tidak terjadi lagi genangan air ketika hujan lebat.

Selain itu, Deny-Qubais juga akan memberikan bantuan pembangunan Masjid serta memekarkan Desa Muhajirin Baru saat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morotai.

Akhirnya, ia juga bakal memperhatikan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN), seluruh hak dan kewajiban ASN sebagaimana ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :   Langkah Preventif Petugas Lapas Pamekasan Dibekali Pengetahuan Penguatan Keamanan oleh Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim
(Endi/red)