Kalah Dalam Laga Uji Coba, Tim Petro Pali Tetap Optimis. Dewo : Ini Bisa Dijadikan Pengalaman Yang Berharga

oleh -1.061 views

PALI, Wartaterkini.news -Adakan Laga Uji Coba, Tim Sepakbola PetroPali mengalami Kekalahan melawan Tim Sepakbola Kebanggaan Laskar Wong Kito Sriwijaya FC dengan Skor Akhir 6-1. Yang diadakan di Komplek Jakabaring Sport City(JSC). Sabtu (24/10/2020).

Meskipun mengalami kekalahan melawan tim Kebanggan kota Pempek tersebut Ketua Bapor Pertamina Pendopo Field, Warastho Hasmoro Dewo mengatakan ini akan menjadi Pengalaman dan menambah wawasan untuk teman teman Petro Pali.

“Jangan patah semangat dan tetap optimis dengan kekalahan, karena kita disini dapat belajar dari kesalahan, dan juga ini dapat menjadikan oengalaman bagi para teman teman untuk tetap semangat dalam membanggakan Kabupaten Pali di kanca Olahraga,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Tidak Memenuhi Syarat, Laporan Kuasa Hukum DH-DS Tidak Dapat Dilanjutkan

Dalam laga uji coba itu sendiri PetroPali memboyong 18 pemain ke kota Pempek untuk menjajal kekuatan team Liga 2 Laskar Wong Kito Sriwijaya FC. “Hari ini kita memboyong sebanyak 18 pemain ke kota Palembang, guna menjajal kekuatan team Liga 2 Laskar Wong Kito Sriwijaya FC.” Ujar Dewo

Sebelumnya PetroPali FC, berhasil
mengalahkan lawannya Sungai Rotan (BMS FC), Muara Enim dengan skor 6-0, tentu dengan modal tersebut PitroPali siap gempur kekuatan tim liga 2 Laskar Wong Kito SFC

Baca Juga :  Kementrian PUPR Gelontorkan Dana 6 M Untuk Pembangunan Perumahan Desa Peteteaa Pada 2018 Lalu 

Masih kata Dewo dengan adanya laga uji coba tersebut, Ia berharap bisa menambah pengalaman bagi Tim PetroPali, apa lagi dalam laga uji coba ini melawan team profesional, liga 2 bahkan pernah menjadi team mengegerkan dunia dalam persepakbolaan tanah air. Betapa tidak pada musim kompetisi 2007/2008, Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- berhasil menyabet dua gelar juara paling bergengsi di dalam negeri.

Baca Juga :  Jakarta Barat dan Jakarta Utara Masuk Daerah Rawan Kekeringan

“Ini Kesempatan yang berharga bagi anak anak PetroPali, apa lagi bermain melawan team profesional SFC, kita juga berharap kedepan, siapa tau kelak ada anak club PetroPali yang bisa bermain di Liga 1 atau Liga 2.” Harapnya(Dhon/Red)

Print Friendly, PDF & Email