Kajari Jepara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61

oleh -94 views

Jepara Jawa Tengah, wartaterkini.news–Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E. M.I.Pol., bersama Kapolres AKBP Warsono, SH., SIK., MH., menghadiri hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 tahun 2021 Kejaksaan Negeri Jepara, Kamis (22-07-2021), di Jl. KH. H. Fauzan No.3, Jepara.

Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 mengambil tema “Berkarya Untuk Bangsa”, acara dilaksanakan di Aula lantai I kantor Kejaksaan Negeri Jepara.

Baca Juga :  Usai Sertijab, Aries Tri Yunarko Jabat Kapolres Jepara

Dalam acara itu, Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E. M.I.Pol., menyampaikan, selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, semoga Kejaksaan Negeri Jepara dapat lebih profesional dan berintegritas, yang artinya seorang jaksa harus selalu mengedepankan rasa hati nurani untuk membela masyarakat.

Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.S (Han)., mengatakan, pada hari yang berbahagia ini, pihaknya menyelenggarakan acara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun (IAD) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 tahun 2021.

Baca Juga :  DPRD Pamekasan Gelar Paripurna Pendapat Akhir Fraksi LKPJ Bupati TA 2020

Ia juga mengakui selama menjabat di Kejaksaan baru kali ini ia mendapat kejutan dari Koamndan Kodim dan Kapolres.

“Selama berdinas di Kejaksaan, baru sekarang ini saya mendapatkan suprise atau kejutan, dari Komandan Kodim dan Kapolres”,katanya. (Eko/Red)

Print Friendly, PDF & Email