Kain Kawai kanduk dan Celugam Menjadi Ikon Textile OKU Selatan

OKU Selatan,Wartaterkini.News–Kain kawai kanduk dan celugam mulai populer belakangan ini dan menjadi ikon textile OKU Selatan, Hanya dengan merogoh kocek Rp.500 ribu kita sudah bisa mendapatkan kain tersebut dengan sangat mudah.

“Kami pun memberi kebebasan kepada pemesan untuk menentukan warna dan motif sesuai keinginan dan kami menyediakan xample desain yg tidak kaku dan monoton”.Ujar Udo Fatin

Baca Juga :  Rapat Forkopimda DIY, Bahas Pengaman Perayaan Nataru

Untuk Instansi atau perorangan yang ingin memesan kain yang cukup banyak. Kegunaan untuk seragam kantor atau pernikahan, kami menyediakan keringanan dengan memberikan tempo pembayaran dengan DP 20 – 40 persen saja dan sisa nya bisa di lunasi sesuai perjanjian yang telah di sepakati.

Peminat kain ini terus meningkat dan terkadang kita kekurangan bahan tenunan untuk di jadikan kain, untuk menyambut HUT OKU Selatan pun beberapa pejabat OKU Selatan telah memesan kain untuk di pakai saat perhelatan Hut OKUS nanti.

Baca Juga :  Gubernur DKI: Budaya Tertib Lalu Lintas Harus Ditumbuhkan

Karena banyaknya peminat, memang terkadang agak kewalahan di modal. Jadi kita hanya produksi sesuai kebutuhan pemesan, ada pesanan baru kita kerjakan ” Tutur Udo Fatin.

Harapan ke depan semoga saja ada yang berkenan memberikan pinjaman KUR untuk UKM-UKM di OKU Selatan agar tetap hidup dan berjalan. (Red)

Info pemesanan :
Udo Fatien 082281898787

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini