Kadis Perkim Sumsel Gelar Silaturahmi, Heri: Sebut Bapak Pembangunan Yang Tidak Terekspos

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Kepala Dinas PU Perkim Provinsi Sumsel, Ir. H. Basyaruddin Akhmad, M,sc. Mendapat Kunjungan Dari Forum Komunikasi Kertapati (Fokker) Pada Selasa 13 September 2022. Kunjungan Kali ini Dilakukan Dalam Rangka Beraudiensi Sekaligus Silaturahmi.

Silaturrahmi Kali ini Dilaksanakan dan dilangsungkan di ruang Rapat Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Sumsel.

Selain Silaturrahmi Jajaran Fokker bersama Basyaruddin kadin Perkim Sumsel, pertemuan ini juga di isi dengan berdiskusi bersama dengan bahasan materi mengenai pembenahan, penataan dan perkembangan kemajuan Kota Palembang.

Baca Juga :  Bina Majelis Taklim, Bupati OKU Selatan Gelar Audiensi

Salah Satu Topik Yang Dibahas oleh kadis Perkim yakin ia telah banyak membantu pembangunan untuk kemajuan kota Palembang, namun memang tidak saja terpublikasikan.

Akan tetapi itulah sebuah bukti kerja nyata dan keikhlasan dalam berkarya dan juga bentuk pengabdian terhadap masyarakat dan negara.

Sementara, Fokker sendiri merasa ada banyak persamaan dalam harapan memajukan Kota Palembang. Dengan sinkronisasi program kerja kedepannya dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah dan juga suatu wujud sumbangsih dalam mengisi kemerdekaan.

Baca Juga :  Ular Sanca 4 Meter Muncul Di Lokasi Banjir, Berhasil Di Amankan Warga Di Kalijaya

Hadir Dalam Acara Tersebut Yaitu Ketua PAC Fokker dan perwakilan dari Duta Kesetia kawanan Sosial, Forum CSR, Dan Rekan Media Dsb. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini