Selasa, Januari 25, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaKadis Perindangkop dan UKM OI Menolak Saat Mau Diikonfirmasi Awak Media

Kadis Perindangkop dan UKM OI Menolak Saat Mau Diikonfirmasi Awak Media

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news– Terkait dengan penertipan para pedagang pasar di terminal tanjung raja sesuai dengan surat edaran bupati ogan ilir akan melaksanakan penertipan dan pembongkaran lapak para pedagang yang ada di seputaran terminal tanjung raja.

Kepala Disperindagkop dan UKM H.A.Tafif saat mau dikonfirmasi media KritisIndonesia.com dan Tribun Sumsel dikantornya Senin (27/9) menolak dengan alasan rapat ini disampaikan stafnya setelah menerima WA dari atasannya.

Baca Juga :  1 Kg Sabu Dimusnahkan Mapolres Ogan Ilir

“Saat ditanya kepada stafnya jam berapa ada waktu untuk dikonfirmasi jawab stafnya tidak tau pak.”ungkapnya singkat.

Pantauan langsung kritisindonesia.com dikantornya tidak sesuai dengan apa visi dan misi dinas perindustian dan perdagangan koperasi dan UKM seperti poin 1 dan 4 yang tangguh dan mandiri berbasis potensi lokal.

Adapun Misi: 1 Memberikan pelayanan prima di bidang perindustrian perdagangan koperasi dan usaha kecil menengah. 4 meningkatkan perencanaan pelaksanaan dan pengawasan di sektor industri perdagangan koperasi dan UKM. Itu hanya slogan saja yang menempel didinding Disperindag Koperasi dan UKM.

Baca Juga :  Tepis Berita Hoax di Dunia Pendidikan Anpasa Entertainment Adakan Lokakarya di OI

Hasil pantauan dilapangan ktitisindonesia.com para pedagang yang ada dikawasan terminal tanjung raja menjerit dan resah dengan adanya surat edaran bupati terkait penertipan tersebut.

Disisi lain wakil rakyat DPRD OI dari dapil III seperti Sukarni dari golkar Amir Hamzah, Fathul Jaya dari PDI P Rojak dari Hanura semua meminta pemerintah untuk memberikan lahan para pedagang sebelum mereka ditertipkan.

Baca Juga :  SMP N 1 Buay Pemaca OKU Selatan Terima Penghargaan Adiwiyata Nasional

Sementara kepala dinas yang terkait ketika mau dikonfirmasi di kantornya menolak dengan alasan rapat. Ada apa ini sepertinya ada yang disembunyikan terkait surat edaran bupati untuk penertipan para pedagang yang ada di kawasan terminal tanjung raja. (SMSI OI)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,289,305
Total Kasus
Updated on 25 January, 2022 11:11 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!