Kadinkes Pemprov Lampung Tetap Lantik Pejabat Ditengah Covid-19

Bandar Lampung, wartaterkini.news–Ditengah Covid-19 yang belum juga reda di bumi Ruwajurai Lampung, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, M. Kes, melantik 3 orang pejabat fungsional di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, pada Jum’at 15 Mei 2020 lalu.

Melalui sambutannya, menyebutkan bahwa pelantikan ditengah pandemi Covid-19 ini tentunya dengan pertimbangan sangat matang

“Kita berupaya untuk pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas pelayanan publik agar tetap berjalan,terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan kesehatan”.pungkas beliau.

Baca Juga :  Garda Pemuda NasDem Morotai Kembali Berbagi Paket Sembako di Desa Darame

Pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung ini, kepala Dinkes.Lampung kepada para pejabat yang dilantik,berpesan

“Agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab”.Imbuhnya.

Disela sambutannya, Ia juga berpesan tentang tantangan dan tanggung jawab di masa depan lebih berat. “Kita harus lebih sensitif, responsif, kreatif inovatif dan sistemik, terhadap tantangan dan permasalahan baru, serta mempunyai wawasan kedepan, mampu memanfaatkan sumber daya secara optimal untuk produktifitas kerja yang maksimal”.tegasnya lagi. (Dedy/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini