Kades Yayasan Morotai Optimis Menang Lomba Desa tingkat Provinsi Malut

Kepala Desa Yayasan Morotai

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Kepala Desa (Kades) Yayasan, Kecamatan Morotai Selatan, Rasdi Dano Mas’ud, optimis bakal memenangkan Lomba Desa tingkat Provinsi Maluku Utara (Malut) dan melaju ke tingkat Regional.

Hal ini disampaikan Rasdi kepada wartawan, usai Penilaian Lomba Desa oleh Tim Evaluasi Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Malut bertempat di Kantor Desa Yayasan, Jumat (05/07/2024).

Menurutnya, pihaknya tetap optimis dalam ajang Lomba Desa tingkat Provinsi Malut dan melaju ke tingkat Regional.

Baca Juga :   Bahas Evaluasi dari BPK JABAR, PJ Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi

“Kami belajar dari evaluasi hari ini, kami tetap komitmen untuk memenuhi kebutuhan guna meraih keberhasilan,” tuturnya

Melalui presentase dihadapan Tim Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan, kami berkomitmen untuk menjuarai Lomba Desa di maksud.

“Saya Komitmen, Desa Yayasan pasti menjuarai Lomba Desa tingkat Provinsi, dari apa yang saya sajikan baik dari sisi Pemerintahan, Kelembagaan dan Pemberdayaan, saya kira sangat memuaskan terhadap dewan Juri tingkat Provinsi Malut” ujarnya

Baca Juga :   Rutin Kontrol Dapur Lapas, Petugas Pastikan Nutrisi Narapidana terjamin

Menurutnya, terdapat beberapa catatan yang disampaikan dewan Juri, misalnya dari kelembagaan PKK, kami akan penuhi secepatnya, karena hal hanyalah persoalan teknis, dan seluruh dokumennya sudah ada jadi semuanya aman.

“Untuk itu, tentunya kami membutuhkan perhatian dan kerja sama yang baik Pemerintah Daerah Pulau Morotai,” pungkasnya

Sekedar diketahui, yang berkompetisi dalam Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Malut diantaranya: Desa Kaiyasa dari Kota Tidore dan Desa Yayasan dari Kabupaten Pulau Morotai.(Endi/Red)