Kader Golkar Payaraman Siap Sukseskan Program Partai

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir H. Endang PU Ishak, SH,M.Si silaturahmi ke Daerah Pemilihan (Dapil) Payaraman untuk mensosialisasikan strategi dan program Partai Golongan Karya (Golkar) terkait dengan pemilihan tahun 2024.

”Kita memberikan kesempatan kepada Fungsionaris dalam hal ini bakal calon legislatif (Caleg ) Partai Golkar yang akan berjuang pada tahun 2024 mendatang dan Insya’ Allah kita diskusikan secara bersama-sama guna memenangkan Partai Golkar sekaligus mensosialisasikan pemilihan Presiden Bapak Airlangga Hartarto Insya’ Allah akan menjadi Calon Presiden RI,” ujar Ketua DPD Partai Golkar OI H. Endang PU Ishak, SH,M.Si di dampingi Ketua Harian Irwan Noviatra, SH saat di wawancarai awak media, Sabtu (18/09).

Baca Juga :  Irwan ST : Wajib Hukumnya Kader Golkar Dukung Calon Yang di Ajukan Partai

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Ogan Ilir Partai Golkar, Payadi Mustopa M. Zen menyatakan kalau dirinya sebagai Kader Golkar Kecamatan Payaraman siap mendukung dan berjuang untuk memenangkan Partai Golkar, Presiden Airlangga Sutanto, Bupati Ogan Ilir Endang PU Ishak.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar tentu harapan kami kader-kader Kecamatan Payaraman nanti mendukung Partai Golkar Presiden Airlangga Hartarto Bupati Pak H. Endang PU dan siap memenangkan Pemilu 2024 Golkar menang”, tegasnya dengan semangat.

Baca Juga :  HD Diundang Paparkan Gaya Kepemimpinannya di Hadapan Puluhan Calon Pimpinan BI se Indonesia

Ditambahkannya, Calon legislatif tentunya orang orang yang baik dan bertanggung jawab yang sopan, santun dalam bermasyarakat di Kabupaten OI harapan kita sebagai kader golkar agar selalu memperjuangkan dari bawah sampai keatas tanpa di tarik dari atas kebawah.

Kita akan bersosialisasi kepada masyarakat desa, Kecamatan dan Kabupaten mempercayakan tim -tim Keluarga, harapan kita sebagai kader golkar siap bekerja dan mendukung serta memenangkan Partai Golkar pada pemilu yang akan datang soal program siap membantu segala hal dan untuk di persiapkan partai golkar”, imbuhnya.

Baca Juga :  Erupsi Semeru, BPBD Jatim Imbau Masyarakat Jauhi DAS

Senada dikatakan Darto selaku Ketua Partai Golkar Kecamatan Payaraman mengaku kami sudah menyiapkan dengan kondisi maksimal kader-kader Partai Golkar Payaraman untuk memenangkan Pilpres 2024 pada Pemilu mendatang , Bapak Airlangga Hartarto Presiden, Pak Endang Pu ishak Bupati Ogan Ilir. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini