Kabupaten Bener Meriah Gelar Gebrak Vaksinasi Berhadiah di Bandar

Aceh Tengah, wartaterkini.news–Kepala Kepolisan Resor Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K dan Dandim 0119 Bener Meriah Letkol INF Eko Wahyu Sugiarto, menghadiri gebrak dan gebyar Vaksinasi di kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, Kamis (09/12/2021).

Gebrak dan gebyar Vaksinasi tersebut digelar oleh forum Reje Se-kecamatan Bandar bekerja sama dengan TNI-Polri dinas kesehatan dan pemerintah kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga :  Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat Polres Bener Meriah di Kecamatan Bandar

Dalam acara tersebut panitia mendirikan empat gerai Vaksin termasuk, gerai Vaksin keliling Polres Bener Meriah dan panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah menyampaikan mengingat angka pencapaian vaksinasi di wilayah Aceh masih rendah yaitu nomor dua terendah di seluruh Indonesia, maka dari itu kita menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bener Meriah untuk melaksanakan vaksinasi agar terbentuk nya herd imuniti.

Baca Juga :  Bupati Lahat Tinjau Lokasi Banjir Bandang

Kemudian Kapolres Bener Meriah juga mengapresiasi pemerintah kecamatan bandar yang telah menggelar gebrak dan gebyar Vaksinasi hari ini.

“Ini merupakan ide kreatif saya berharap kecamatan lain juga dapat mencontoh kegiatan yang telah di lakukan oleh Forkopincam dan forum Reje Kampung Se-kecamatan Bandar ini” ungkap Kapolres Bener Meriah. (Charim/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini