banner 728x250

Jumat Curhat, Kapolsek Windusari Kunjungi MTs Ma’arif Al Huda Wonoroto

Dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Windusari Polresta Magelang bersama anggota mengunjungi MTs Ma’arif Al Huda di Desa Wonoroto, Jumat (03/02/2023). (foto: Kelana)

Magelang Jateng, wartaterkini.newsDalam kegiatan rutin tiap hari Jumat, Kapolsek Windusari AKP Sutarman, S.H. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di wilayah hukum Polsek Windusari. Kali ini Jumat Curhat dilaksanakan dengan mengunjungi MTs Ma’arif Al Huda di Desa Wonoroto, Jumat (03/02/2023) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Windusari hadir bersama beberapa anggota yaitu Kanit Bimas Polsek Windusari Iptu Rijanto, Kanit Samapta Aiptu Solikhun, Kanit Propam Polsek Windusari Aipda Sanusi. Serta Bhabinkamtibmas Desa Wonoroto Aiptu Totok, Bhabinkamtibmas Desa Pasangsari Aiptu Mustamik.

Kahadiran rombongan Kapolsek Windusari diterima hangat oleh Kepala MTs Ma’arif Al Huda Zaenal Muhromin beserta para pengajar. Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan curhatan pihak madrasah dengan suasana santai penuh rasa kekeluargaan.

Curhatan pihak MTs Ma’arif Al Huda Wonoroto terkait dengan harkamtibmas di wilayah Windusari khususnya di lingkungan madrasah dan Desa Wonoroto.

“Mohon kiranya dari Polsek Windusari berkenan memberikan arahan dan pembinaan kepada para siswa kami. Utamanya mengenai kenakalan remaja, tata tertib pelajar, serta kedisiplinan,” kata Zaenal Muhromin.

Baca Juga :   Polres Magelang Kota Beri Kejutan untuk Keluarga Pak Hoegeng

Kapolsek Windusari AKP Sutarman menjawab bahwa pihaknya akan menindaklanjuti apa yang disampaikan pihak madrasah. Disampaikan, hal itu akan diagendakan minimal sebulan sekali dilakukan melalui kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh).

“Nanti kami tindaklanjuti bersama anggota kami. Bisa melalui Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Wonoroto atau anggota Polsek Windusari lainnya. Terimakasih, ini sangat baik untuk kita laksanakan bersama-sama,” jawab Kapolsek.

Dialog berlanjut dengan tanya jawab seputar harkamtibmas dan kemajuan pendidikan di MTs Ma’arif Al Huda Desa Wonoroto. Kegiatan berlangsung akrab dan santai hingga selesai. (Kelana/Red)