Jum’at Berkah di Manfaatkan Eko Pranata Untuk Berbagi Makanan Ringan di Mesjid

Labuhanbatu Sumut, wartaterkini.news–Jum’at berkah seorang notaris di Kecamatan Bilah Hulu Eko Pranata, S.H., M.Kn memanfaatkan hari tersebut untuk saling berbagi ke Mesjid.

Melalui driver Ambulance Sahabat Eko Pranata (SEP) yakni Budi, pada Jum’at, (13-12-2019) kemarin sekira pukul 12:00 Wib mengunjungi beberapa Mesjid yang berada di Kecamatan Pangkatan dan Bilah Hulu.

Dalam kunjungannya, Budi memberikan makanan dan juga air mineral di 4 Mesjid Yang ada di Kecamatan tersebut.

Baca Juga :  Usai Safari Jum'at Wako Pagar Alam Tebar Bibit Ikan Nila

Eko Pranata kepada awak media mengatakan bahwa Jum’at barokah ini selalu mengingatkannya saat menempuh pendidikan di bangku kuliah.

“Hal tersebut mengingatkan saya yang  selalu makan siang di mesjid ketika masa kuliah dahulu bersama temen-teman dan abang becak, ya rindulah dengan masa-masa tersebut. Jadi dihari ini kita turut berbagi. Hal ini dilakukan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat saling berbagi menyisihkan sebagian hartanya dengan bersedekah”. Jelas Eko.

Baca Juga :  Herman Deru Ajak Warga Bersatu Membangun Sumsel

Eko menambahkan, melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk membangun keakraban antar kaum muslimin dan meningkatkan tali persaudaraan. (Rizaldy Jow/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini