Jual Sabu dan Ganja di Pinggir Sungai, Aditya Diamankan Polisi

Pematangsiantar Sumut, wartaterkini.news–Jual narkotika jenis sabu dan ganja di pinggir sungai Jalan Pitola, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur Aditya (26) berhasil diamankan Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar.

Penangkapan terjadi pada hari Minggu tanggal 31Januari 2021 sekitar pukul 15.30 Wib personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi bahwa jl. Pitola Kel. Tomuan kec.siantar timur kota pematangsiantar tepatnya di pinggiran sungai ada seorang laki laki yg sering menjual narkoba.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres OKU Selatan Ringkus Bandar Narkoba Dengan BB Sabu dan Extasi

Kemudian personil Satuan Narkoba melakukan penyelidikan dan ditemukan ada seorang laki laki yang sedang duduk-duduk di pinggiran sungai.

Dan dilakukan penangkapan terhadap laki laki yang bernama Aditya (26) warga lapangan bola bawah tersebut dan di temukan di samping kanannya ada 1(satu) buah plastik yang berisi 3 (tiga) paket yang di duga narkotika jenis shabu dengan bruto (0.75) gram

Baca Juga :  Buang Sabu SeberatĀ 8,98 Gram, Dua Pemuda di OKU Selatan Diringkus Polisi

Diditemukan juga disamping kirinya ada 1 (satu) buah plastik warna hitam yang berisi 77 (tujuh puluh tujuh) paket yang diduga narkotika jenis ganja dengan bruto (130,95) gr dan di kantung celananya di temukan uang sebanyak Rp.50.000 (lima puluh ribu rupiah).

Saat dikonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Rusdi Ahya membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan Satuan Narkoba.

Baca Juga :  Transaksi Narkoba Dilingkungan RSUD Aek Kanopan, Warga Dusun Damuli Kebun, Diamankan Polisi

“Benar telah diamankan seorang pria dari pinggir sungai, tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Pematangsiantar”,ucapnya. (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini