Jhon Heri Kebanjiran Dukungan Dari Ketua PWI Kabupaten dan Kota

PALEMBANG,Wartaterkini.News – Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumel) Jhon Heri, mulai kebanjiran dukungan dari Ketua PWI kabupaten dan kota.

Tak tanggung tanggung , delapan Ketua PWI kabupaten/kota di Provinsi Sumsel ini pun menyatakan sikapnya untuk memangkan Jhon Heri untuk duduk di Ketua PWI Sumsel untuk lima tahun kedepan, yang sebelumnya Ketua PWI Sumsel dipercayakan kepada Oktaf Riady.

Baca Juga :  Tarif 50 Persen dari Batas Atas, Penerbangan Murah Domestik Tersedia Hari Selasa, Kamis, dan Sabtu

“Kita dari beberapa daerah dari hati nurani ingin memenangkan Jhon Heri,” kata Ketua PWI Muba Kurniadi yang didaulat sebagai ketua pernyataan sikap perwakilan ketua PWI dari delapan daerah tersebut, Rabu (12/12/2018) kemari di rumaj makan Ibat Daun Palembang.

Kurniadi memastikan kompetisi dalam Konferprov yang akan digelar pada tanggal 26 Januari 2019 mendatang, dirinya bersama rekan kabupaten dan kota yakni Kabupaten Banyuasin, Musi Banyuasin (Muba), Musi Rawas (Mura), Lahat,Muara Enim, PALI, Ogan Ilir dan Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) tidak akan berubah haluan.

Baca Juga :  Pedagang Kain Belacu di Tanah Jambi Abad 17

“Sudah menjadi tekad kami, mencari sosok figur yang berpengalaman yang menjalanka organisasi wartawan ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, selaian Jhon Heri, turut bertarung untuk duduk di bangku Ketua PWI Sumsel ini, yakni, Firdaus Komar, Aan Sartana dan Hadi Prayogo.
Selain figur tersebut muncul juga Eka Jurnal yang siap bersaing.

“Dari pengamatan kami Jhon Heri yang layak kami dukung karena selama dua periode saya memimpin PWI Kabupaten Musi Banyuasin Jon Heri lah yang banyak berbuat baik itu untuk PWI Provinsi maupun memajukan PWI di Kab/Kota, kalaupun PWI Muba selama ini eksis menjalankan roda organisasi semua itu tak terlepas dari binaan beliau,” pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini