Jeni Sandiya Bakal Pimpin DPRD Kota Pagaralam

oleh

Pagaralam, wartaterkini.news–Terjawab sudah pertanyaan masyarakat Kota Pagaralam siapa yang bakal memimpin DPRD Kota Pagaralam ke depan pasca Pileg 17 April yang lalu di mana dari hasil perhitungan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Pagaralam beberapa waktu yang lalu partai Nasdem Kota Pagaralam memimpin perolehan angka suara terbanyak dari partai-partai lain di Pagaralam.

Perolehan suara ini menjadikan tampuk pimpinan DPRD Kota Pagaralam yang kemarin dikuasai oleh partai Golkar dapat direbut partai Nasdem. Dengan demikian partai Nasdem kota Pagaralam berhak memimpin tampuk pimpinan di DPRD lima tahun kedepan.

Baca Juga :  Empat Pimpinan DPRD Kota Bekasi Resmi Dilantik

Ketua partai Nasdem Kota Pagaralam, M. fadli saat dihubungin media ini, Rabu (21-08-2019) mengatakan bahwa SK (Surat keputusan) penunjukan siapa yang bakal memimpin DPRD Kota Pagaralam sudah dikeluarkan DPP (Dewan pimpinan pusat) Nasdem. Adapun nama yang diberi mandat memimpin DPRD kota Pagaralam ke depan ialah Jeni Sandiya.

“Ya, benar. SK nya atas nama Jeni Sandiya, kalo nomer SK nya saya lupa karna sudah dikirim ke Sekwan (Sekertaris dewan) Kota Pagaralam untuk segera diproses”. ujar Fadli.

Baca Juga :  Tiga Pimpinan DPRD Raja Ampat Resmi Dikukuhkan

Seperti diketahui Jeni Sandiya merupakan incumbent DPRD Kota Pagaralam yang terpilih kembali saat pileg 17 April yang lalu dan mendapatkan suara terbanyak dipartai Nasdem itu sendiri. (boy/red)

Print Friendly, PDF & Email