banner 728x250

Jelang Purna Tugas, Wakapolres OKU Selatan Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Polres OKU Selatan Polda Sumsel gelar upacara korps rapor kenaikan pangkat pengabdian personil Polres OKU Selatan periode 1 Mei 2024. Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan ini berlangsung di lapangan Mapolres OKU Selatan, Rabu (01/05/2024).

Hadir dalam upacara ini, pera pejabat utama di Polres OKU Selatan, Perwira, Bintara, ketua dan anggota Bhayangkari serta personil Polres lainnya.

Dalam amanatnya Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho menyampaikan selamat kepada Wakapolres OKU Selatan yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari KOMPOL menjadi AKBP Hardan HS.

Baca Juga :   Sapa Warga, Gubernur Sumsel dan Bupati OKU Selatan Lakukan Konvoi Kendaraan

Dikatakannya, kenaikkan pangkat pengabdian merupakan suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

“Saya atas nama pimpinan Polres OKU Selatan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres OKU Selatan,” Ujar AKBP Listiyono Dwi Nugroho.

Lebih lanjut Kapolres berharap AKBP Hardan HS dapat menjadi inspirasi dan penyemangat bagi personel Polres OKU Selatan untuk meningkatkan kinerja dan menghindari pelanggaran selama berdinas.

Baca Juga :   Kodim 0625/Pangandaran gelar wawasan kebangsaan terhadap Tokoh dan Masyarakat

“Pak Waka kita ini ibarat pati Gajah Mada, dari postur tubuh hingga perilaku merupakan role model, “Satya Ha Prabu. Memang benar-benar sebagai contoh terbaik bagi kita, sehingga memang pantas negara memberikan penghargaan kenaikan pangkat,” ungkapnya

Kapolres juga mengatakan, kenaikan pangkat Kompol Hardan Hs menjadi AKBP tidak hanya penghargaan atas prestasi individualnya, tetapi juga sebuah pengakuan akan dedikasi dan kontribusinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kenaikan pangkat dari Kompol menjadi AKBP ini bukan hanya penghargaan atas prestasi individu saja, namun sebagai bentuk pengakuan akan dedikasi dan kontribusinya dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat,” tandas Kapolres (Red)