banner 728x250

Jelang Pilkades Serentak 2023 Ini Himbauan Kapolres OKU Selatan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.co.id–Jelang pemilihan kepala desa serentak yang akan digelar pada tanggal 04 Mei 2023 mendatang, Kapolres OKU Selatan himbau warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurutnya, peran serta semua pihak sangat dibutuhkan untuk mewujudkan pemilihan kepala desa agar berjalan dengan aman dan damai.

“Beda pilihan itu hal yang wajar dan biasa terjadi dalam setiap pemilihan, namun yang terpenting tetap jaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat,”ujar Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, Kamis (30/03/2023).

Baca Juga :   Safari dan Jum'at Curhat, Kapolres OKU Selatan Himbau Orang Tua Awasi Pergaulan Anak

Kapolres juga mengatakan, jika pada pelaksanaan Pilkades tahun ini bisa berjalan aman dan lancar, maka jadikan ini sebagai barometer untuk pelaksanaan pemilu kedepannya.

Pelaksanaan setiap pemilihan, tambah Kapolres, bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar, jika semua lapisan masyarakat ikut andil didalamnya.

“Oleh karena itu, mari kita sama-sama menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas,”pungkas AKBP Indra Arya Yudha

Diketahui Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 04 Mei 2023 mendatang, diikut oleh 254 bakal calon dari 82 Desa di 19 kecamatan dalam wilayah kabupaten OKU Selatan. (Red)