Jelang Pilkada, Polsek Bajeng Polres Gowa Rutin Laksanakan Patroli Blue Light

oleh -206 views

Gowa Sulsel, wartaterkini.news – Untuk memastikan wilayah hukumnya menjelang Pilkada aman dari gangguan Kamtibmas, piket fungsi Polsek Bajeng Polres Gowa yang di pimpin oleh Pawas Ipda Kamaluddin, rutin melaksanakan patroli Blue Light. Minggu (6/12/2020) pukul 01.00 Wita.

Dalam pelaksanaan patroli blue light tersebut melalui rute tempat tempat rawan terjadinya kejahatan jalanan yaitu di sekitar jalan Limbung ke jalan poros Galesong dan jalan Limbung ke Tanetea Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.

Baca Juga :  Gubernur Herman Deru Launching Pilkada Kabupaten OKUT

Kapolsek Bajeng Iptu Sunarsi, SH.,MH di tempat terpisah mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah hukum Polsek Bajeng dan kegiatan ini pun dilaksanakan di tempat tempat yang di anggap rawan akan aksi kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan kejahatan lainnya.

“Kami akan terus meningkatkan kegiatan patroli, khususnya di malam hari dalam menjelang Pilkada 2020 di Kab Gowa, guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan terciptanya pilkada yang aman, damai dan sejuk”ucap Kapolsek.

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Obyek Wisata Permandian Je'netallasa Sileo Gowa Di Tutup Untuk Sementara

Sementara Kapolres Gowa Abp Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, mengharapkan agar jajarannya untuk lebih giat dan aktif melaksanakan patroli di malam hari menjelang Pilkada tahun 2020 di Kab Gowa. ( Hasnul/red)

Print Friendly, PDF & Email