Jelang Pileg 2024, Partai Golkar Kabupaten Bekasi Pasang Target 14 Kursi

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Masa Bakti 2020 – 2025 menggelar Pendidikan Politik dan Rapat Pleno yang dilaksanakan di Rumah Makan Saung Wulan, Kecamatan Tambun Selatan, Senin (26/09/2022).

Dalam kegiatan itu, Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengambil tema konsolidasi organisasi untuk meraih kemenangan, dengan menargetkan 14 kursi dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Mohamad Amin Fauzi, pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Muhtada Sobirin, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Sarim Saefudin, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Novy Yasin, serta pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Akhmad Marjuki selaku, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi,  menekankan bahwa sekarang ini sudah tidak ada lagi kubu-kubuan di internal Partai Golkar.

“Saat ini para kader sudah menjadi satu kesatuan dengan tujuan untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi, Dirinyapun akan memfokuskan untuk membenahi Sipol pasca pelaksanaan Musdalub di Bandung,” ucap Marzuki.

Baca Juga :  Personel Polsek Syiah Utama Gelar Patroli Rawan Kecelakaan

Ada dua agenda besar kedepan yang harus kami rebut, yaitu Pileg dan Pilpres Tahun 2024, Untuk Pileg sesuai target dari Provinsi Jawa Barat kami ditargetkan bisa meraih 14 kursi.

“Saya kira target itu tidak sulit karena Golkar di Kabupaten Bekasi sudah menjadi tradisi juara, sepanjang semua kader menjadi satu, Kekompakan dan soliditas itulah yang paling utama untuk mencapai 14 kursi tersebut,” ungkapnya.

Adapun untuk mencapai target 14 kursi DPRD Kabupaten Bekasi tahun 2024 mendatang, Marjuki mengaku mesin partai harus dihidupkan kembali, semua kader akan dilibatkan, diberdayakan dan diberikan apresiasi agar lebih bersemangat.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Novy Yasin juga menegaskan kedepan Partai Golkar Kabupaten Bekasi akan lebih solid dan kompak.

Baca Juga :  15 Oktober 2022, Regsosek Dimulai di 514 Kabupaten/Kota

“Partai Golkar sudah harus mulai mengejar partai politik lain yang sudah mempunyai target satu RT itu memiliki minimal dua kader, & kita harus mengejar itu, bukan hal yang tidak mungkin buat Partai Golkar. Karena, di Kabupaten Bekasi ini masih identik dengan Partai Golkar, Setelah kegiatan ini kami juga kedepan akan menghelat pelantikan sekaligus rakerda,” terang Novy.

Terpisah Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat bidang Pemenangan Pemilu Kabupaten Bekasi, Mohamad Amin Fauzi juga menambahkan, Para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi harus tetap menjaga soliditas dan solidaritas, karena sekarang ini Partai Golkar sudah tertinggal dengan Parpol lain.

“Persoalan maju dan mundurnya organisasi ada di tangan kita semua, Kalau pengurus kuat dalam melaksanakan kebijakan pimpinan dan aturan maka Golkar akan menjadi pemenang di tahun 2024. Apalagi, ditargetkan 14 kursi. Ini adalah tanggung jawab yang berat, Jadi saya minta mereka bekerja ikhlas, sportif dan jangan melihat hasil tetapi proses, Memang butuh waktu yang intens untuk membangun komunikasi,” terangnya.

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan Gelar Tatap Muka Bersama Awak Media

Dirinya, juga meminta pengurus untuk merangkul semua elemen dan stakeholder, dengan adanya rapat pleno ini menjadi kerja awal kalau pengurus partai tetap kompak dan solid, Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi juga harus menjadi contoh dan ikon kalau Kabupaten Bekasi khususnya di Jawa Barat masih solid dan bisa mengerahkan massa yang luar biasa.

“Kabupaten Bekasi di Provinsi Jawa Barat ini menjadi sorotan dan harapan sebagai lumbung suara Partai Golkar, Karena menjadi daerah penyangga dan pintu gerbang ibukota, Termasuk untuk Anggota DPR RI harus dapat dari Kabupaten Bekasi, Untuk dewan provinsi juga ditargetkan dua kursi. Sudah cukup perhelatan dan pertarungan, hari ini Golkar satu dibawah kepemimpinan Pak Haji Akhmad Marjuki,” Pungkasnya. (Rizki Ramadhan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini