Jelang Persiapan Musdalub 2022, Sipol DPD Golkar Kabupaten Bekasi Memenuhi Syarat

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Partai Golkar Kabupaten Bekasi akan menyelenggarakan musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) pada Rabu 14 September 2022 mendatang.

“Agenda Musdalub akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat,” kata Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Deden Y Hidayat usai rapat persiapan Musdalub di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kabupaten Bekasi, Jumat (09/09/2022).

Dirinya menjelaskan, agenda Musdalub Golkar berpacu pada arahan dari DPP Golkar.

Baca Juga :  Sukseskan Program Ketahanan Pangan di OKU Selatan, Lapas Muaradua Lakukan Panen Jagung

“Adapun visi dan misi yang dipakai dari arahan pusat termasuk program Musda sebelumnya,” Paparnya.

Adapun, terkait mekanisme pelaksanaan Musdalub Golkar, sudah diatur melalui kebijakan dan lainnya tugas Plt hanya secara teknis saja.

Saat ditanya mengenai mesin politik 2024 di Kabupaten Bekasi, Deden mengatakan, hingga saat ini masih dalam proses perbaikkan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang pelaksanaannya dilakukan di tanggal 16-26 September 2022.

Baca Juga :  DPRD Pagar Alam Gelar Paripurna Terkait Laporan Komisi Terhadap Kebijakan Umum APBD 2022

“Untuk Kabupaten Bekasi sudah memenuhi syarat dalam Sipol ini, saya kawal sebagai Plt, walaupun masih ada sekitar 145 KTP ganda di Jabar,” Tuturnya.

Diketahui, ada empat nama calon yang bermunculan sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi yang diantaranya, H Mahdi, Dr Asep Surya Atmaja (Ketua Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi), Novi Yasin (anggota DPRD Kabupaten Bekasi, dan Ahmad Marjuki (Mantan Plt. Bupati Bekasi).

Baca Juga :  Puncak Arus Mudik di Terminal Kalideres Diprediksi 29 April

Dari informasi yang didapat, calon terkuat yang digadang-gadangkan sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, yakni Novi Yasin dan Ahmad Marjuki.

Namun, beredar kabar jika nama Ahmad Marjuki (mantan Plt Bupati Bekasi) menjadi calon terkuat pada agenda Musdalub DPD Golkar Kabupaten Bekasi di Bandung Jawa Barat. (Rizki Ramadhan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini