Jelang Peringatan HUT RI Ke-77 Lurah Waumere dan Kepala Desa Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Sepak Bola

Mubar Sultra, wartaterkini.news–Jelang peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-77, Lura Waumere La Ode Mahmud, S.P dan Kades Waturempe LM. Sabir Tali, Kades Wandoke La Ode Ngkeba melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama aparat kecamatan, Kelurahan dan aparat kepala desa Sekecamatan Tiworo Kepulauan ( Tikep).

Hal tersebut disampaikan Lurah Waumere La Ode Mahmud, S.p dalam melaksanakan kerja bakti di lapangan sepak bola bersama kepala desa. Jumat (12/08/2022).

Baca Juga :  Kuliner Khas Tebing Tinggi Lemang Sepi Pembeli

Diungkapkan Lura Waumere La Ode Mahmud dan kepala desa Waturempe LM Sabir Tali mengatakan, sasaran kegiatan kerja bakti kali ini adalah kebersihan lapangan untuk persiapan upacara bendera merah putih.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini selain untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, juga sekaligus menanamkan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan maupun kebersamaan dalam menyelesaikan suatu pekerjaan.

Baca Juga :  Bupati Halsel Berhentikan Sementara Oknum Kepala Desa Bermasalah

“Sebagaimana kita ketahui, sejarah membuktikan bahwa Indonesia Merdeka berkat adanya persatuan dan kesatuan yang kuat,”ungkapnya. (12/08/2022).

Kepala Desa Waturempe menambahkan, melalui kegiatan kerja bakti seperti ini bisa memberi banyak faedah dan manfaat bagi masyarakat, diantaranya lingkungan menjadi bersih sehingga tidak rentan terhadap wabah penyakit, melatih kerja sama, meningkatkan kekompakan antara masyarakat dan aparat pemerintah desa maupun kecamatan.

Baca Juga :  Kurangi Dampak Pandemi Covid-19, Pemko Siantar Alokasikan Rp 310 Juta Bantu Pelanggan PDAM Tirta Uli

“Pembentukan semangat kerja para aparat kecamatan, kelurahan dan kepala desa sangatlah penting, sehingga kerja sama menjalin harmonis”, tuturnya. (La Ode Amsir/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini