Jelang Pensiun, Personel Akademi Militer Terima Sosialisasi dari Bank Bukopin

Dirum Akademi Militer Brigjen TNI Joko Purnomo bersama Region Head II PT Bank Bukopin Wilayah Semarang, Heri Siswanto beserta Staf dan Branch Head KB Bukopin Magelang, Lia Kumalasari, S.E, M.M. berfoto bersama para peserta sosialisasi di Gedung Leo Kailola, Selasa (06/09/2022). (foto: Penhumas Akmil/Narwan WT)

Magelang Jateng, wartaterkini.newsAkademi Militer menggelar acara Sosialisasi dari Bank Bukopin Kepada Personel Akademi Militer yang akan memasuki masa pra pensiun. Kegiatan dibuka resmi oleh Dirum Brigjen TNI Joko Purnomo mewakili Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. di Gedung Leo Kailola, Akmil, Selasa (06/09/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh para Pejabat Distribusi Akademi Militer juga seluruh Organik Akademi Militer baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Akademi Militer yang akan memasuki masa Pra Pensiun.

Baca Juga :  Akademi Militer Gelar Sertijab Pimpinan Korps Taruna

Materi sosialisasi disampaikan oleh Region Head II PT Bank Bukopin Wilayah Semarang, Heri Siswanto beserta Staf dan Branch Head KB Bukopin Magelang, Lia Kumalasari, S.E, M.M.

Dalam kata pengantarnya Gubernur Akademi Militer yang dibacakan oleh Dirum Akademi Militer mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini para personel Akademi Militer yang akan memasuki masa pra pensiun termotivasi. Yaitu untuk melakukan langkah persiapan guna memiliki tempat tinggal atau usaha menjelang pensiun.

Baca Juga :  Bintal Ideologi dan Kejuangan Bagi Organik Akmil dan Keluarga

Selanjutnya Region Head II PT Bank Bukopin Wilayah Semarang, Heri Siswanto menguraikan bahwa salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh para Prajurit maupun PNS ketika menghadapi masa purna tugas adalah masalah perumahan.

“Pimpinan TNI AD berusaha untuk membantu keluarga besar Prajurit maupun PNS TNI AD dalam menghadapi permasalahan tersebut. Salah satunya kerja sama dengan PT Bank Bukopin dalam penyediaan perumahan dan wirausaha,” urai Heri Siswanto.

Baca Juga :  Pedagang Kaki Lima Pasrah Saat di Tertipkan Oleh Sat Pol-PP OKU Selatan

Diharapkan seluruh prajurit maupun PNS sudah mempersiapkan diri menjelang pensiun. Baik berupa perumahan maupun wirausaha telah siap pada saat pensiun nantinya. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini