banner 728x250

Jelang Pemilu, Polres Aceh Tengah Intensifkan Patroli dan Razia

Aceh Tengah, wartaterkini.news–Dalam rangka kondusifitas kamtibmas tetap terjaga, Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Aceh Tengah, Polda Aceh, terus Intensifkan kegiatan Patroli dan razia, Sabtu (13/1/2024) malam.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas Iptu Kariya, mengatakan, Kegiatan Patroli dan razia tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi 2024 yang kondusif.

“Patroli dan Razia yg dilaksanakan ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga situasi kondusif jelang Pemilu 2024. Kami berharap operasi ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut,” terangnya.

Lanjut Iptu Kariya, Untuk pola razia yang dilakukan di antaranya pemeriksaan kendaraan yang melintas di ruas jalan Lebe Kader yg di pimpin oleh Akp Akhir Harsa, melibatkan puluhan personel gabungan Polres Aceh Tengah.

Baca Juga :   TKI Ilegal Sebabkan DPK Membeludak saat Pencoblosan Pemilu 2024

Selain itu personel juga melakssnakan patroli ke Obyek Vital yakni ke KIP, Gudang Logistik KIP dan di titik-titik Lainnya yang dianggap rawan guantibmas.

“Polres Aceh Tengah berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Razia ini juga upaya untuk memastikan kamtibmas jelang pemilu 2024 berjalan aman dan konfusif,” ujarnya.

Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga, serta menginformasikan kegiatan yang berpotensi menimbulkan guantibmas,” pungkas Kasi Humas Iptu Kariya. (MC 07/Infopublik)