Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Jakarta, wartaterkini.news–Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota Sigli menuju Kecamatan Mane dan Geumpang.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, bersama Waka Polres Kompol Misyanto, beserta rombongan tidak menyurutkan semangat untuk terus melakukan sosialisasi Pemilu damai kepada masyarakat yang jauh dari pusat kota sigli.

Dalam melaksanakan kegiatan cooling system Pemilu 2024, untuk bisa mencapai Kecamatan Mane dan Kecamatan Geumpang, harus menempuh perjalanan sekitar 90 km dari Kota Sigli dengan menggunakan kendaraan.

Baca Juga :   OKI Mantapkan Penyelenggaraan Pemilu 2024

Setiba rombongan di Kecamatan Mane, Kapolres Pidie dan rombongan menggelar pertemuan dan tatap muka dalam rangka cooling system Pemilu damai 2024 dengan unsur Muspika Mane, penyelenggara, pengawas dan peserta Pemilu baik para caleg dan pengurus parpol dari parnas maupun parlok dari dapil IV Kecamatan Mane.

Dalam pertemuan yang digelar di salah satu warung kopi di Kecamatan Mane, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, mengajak semua pihak stakeholder terkait baik penyelenggara, pengawas dan peserta Pemilu serta seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu serentak pada tanggal 14 februari 2024.

Baca Juga :   Kemendagri Ingatkan Pemda soal Pelayanan Publik

“Harapan kita bersama, Pemilu 2024 berjalan aman, sejuk dan damai. Maka dari itu, Polri membutuhkan peran serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat menjadi teladan dan pendingin suasana dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini agar berjalan aman, damai dan kondusif,” kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, Kamis (8/2/2024). (mc06/infopublik)