Jelang Munas Ke-IX, Pengurus LDII Sambangi Bupati OKU Selatan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Jelang Musyawarah Nasional (Munas) IX Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Tahun 2021, ketua PDP LDII OKU Selatan beserta anggota sambangi Bupati Popo Ali guna beraudensi. Audiensi tersebut berlangsung di Ruang kerja Bupati OKU Selatan. Senin (29-03-2021).

Nampak hadir pada kegiatan ini, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Joni Rafles, AP.,M.SI, Ketua PDP LDII OKU Selatan Muslimin Hasyim, S.E., Sekretaris PDP LDII OKU Selatan Nindi Firdaus,S.Pd serta jajaran dan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik OKU Selatan A. Verry Wijaya,S.Ip.

Baca Juga :  Warga Darul Aman Keluhkan, Berharap Adanya Mesin ATM di Idi Cut

Dalam laporannya Ketua PDP LDII OKU Selatan Muslimin Hasyim, S.E. mengatakan, Munas IX LDII rencananya akan digelar secara luring (offline) dan daring (online) selama 2 hari pada Rabu-Kamis, 7-8 April 2021 di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Jakarta.

Munas IX LDII dilaksanakan dalam rangka memilih kepengurusan masa bakti 2021-2026. Selain itu pada pertemuan 5 tahunan sekali ini, akan membahas program kerja dan rekomendasi program kepada Pemerintah.

Baca Juga :  Tahun ini DPRD Pultab Target Ranperda Pengendalian Miras dan Retribusi Tempat Penjualan Minuman Beralkohol Bakal di Undangkan

Pada Munas ini juga akan menghadirkan para ketua LDII dari 34 provinsi. Para ketua LDII provinsi se-Indonesia ini akan hadir secara langsung di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin Jakarta.

Selanjutnya Ketua PDP LDII OKU Selatan meminta dukungan dan Support Kepada Bupati OKU Selatan sehingga kegiatan munas yang akan dilaksanakan berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu Bupati OKU Selatan mengapresiasi dan mendukung serta siap mensukseskan kegiatan MUNAS KE IX tersebut.

Baca Juga :  Payung Jurai dan Ahli Jurai Gelar Bupati dan Wabup OKU Selatan Dari Suku Semende

“Semoga LDII dapat terus berkontribusi secara nyata dalam mendukung program Pemerintah untuk mewujudkan OKU Selatan bersinar dan indonesia maju”,ungkapnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini