banner 728x250

Jelang idul fitri, Kakanwil jatim lakukan sidak kesiapan pengamanan Lapas Pamekasan

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news -Malam idul fitri tanggal 21 April 2023, Kakanwil Kemenkumham Jatim melalukan sidak kesiapan pengamanan di Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Kegiatan tersebut dimulai pada pelaksanaan apel malam penjagaan Lapas Pamekasan dan diikuti oleh Kalapas serta jajaran pejabat Lapas Pamekasan.

Kegiatan sidak dadakan pengamanan ini merupakan amanah dan perintah langsung dari menteri Hukum dan HAM terkait pencegahan fam antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Menerima Menteri Transportasi Filipina

Bapak Imam selaku kakanwil memberikan arahan dalam pengamanan malam idul fitri.

“Seluruh anggota pegawai lapas pamekasan harus selalu siap siaga, dimana pada malam idul fitri merupakan waktu yang membutuhkan pengamanan ekstra,” pesannya .

Disisi lain bapak kakanwil juga mengintruksikan tentang pemakaian seragam yang harus disiplin serta penggunaan atribut yang lengkap dalam pengamanan malam idul fitri 1444 H ini.

Setelah melakukan apel pengarahan, kakanwil, kalapas berserta jajaran melakukan kontrol keliling blok guna mengecek kondisi Warga binaan di dalam blok Lapas pamekasan