Jelang HUT Polwan Ke-74, Srikandi Polres OKU Selatan Sambangi Warga

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Polisi Wanita (Polwan) Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Polda Sumsel membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di desa Gunung Tiga, Kecamatan Muaradua, kabupaten setempat. Rabu (31/08/2022).

Pembagian paket sembako dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Polwan yang diperingati setiap tanggal 1 September.

Pada peringatan Hari Jadi Polwan Ke-74 tahun 2022 ini mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”

Baca Juga :  Kasus Covid Touna Molonjak Penanganannya Kurang Maksimal

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH ,SIK.,MH, melalui Aipda Sri Mustika salah satu anggota Polwan yang bertugas di Mapolres OKU Selatan mengatakan, bantuan sosial berupa paket sembako itu dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan secara “door to door” atau dari pintu ke pintu agar tepat sasaran.

“Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, tepung, mie instan dan susu”, ungkapnya

Baca Juga :  Gencarkan Vaksinasi COVID-19, Polres OKU Selatan Sasar Pengunjung Pasar Mingguan

Dikatakannya, dengan adanya kegiatan bansos ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara Polwan dengan masyarakat serta ke depan Polwan semakin maju dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Kegiatan bakti sosial ini bentuk kasih sayang kami (Polwan) kepada masyarakat, mudah-mudahan bermanfaat, semoga semua dalam keadaan baik, dan ekonomi kembali pulih,” pungkas Aipda Sri Mustika. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini