banner 728x250

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres OKU Selatan Laksanakan Lat Pra OPS Ketupat Musi 2023

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Polres OKU Selatan, Polda Sumsel menggelar rapat latihan pra operasi Ketupat Musi 2023.

Rapat ini dilaksanakan di Ruang
Aula Sertu Pol Anumerta Hadinata Polres OKU Selatan, Jum’at (14/04/2023).

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kabag OPS Polres OKU Selatan Kompol Hardan HS, mengatakan dalam kegiatan tersebut para personil menerima petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas di lapangan baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan mudik lebaran 1444 H.

Baca Juga :   Kapolres OKU Selatan Hadir Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Personal

“Selain itu personel menerima petunjuk dalam menjaga Kamseltibcar Lantas agar tetap aman dan kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Setelah Idul Fitri”, jelasnya seusai kegiatan. Jum’at (14/04/2023).

Dikatakannya pelaksanaan operasi Ketupat Musi 2023 ini akan dilaksanakan selama kurun waktu 14 hari. Terhitung sejak tanggal 18 April hingga 1 Mei 2023.

“Pada pelaksanaannya Polres OKU Selatan menyiapkan 3 Pos Pam yang masing-masing berada di Kecamatan Simpang, Kecamatan Muaradua, dan di Kecamatan Banding Agung”, katanya

Baca Juga :   Bupati Halsel Apresiasi Terselenggaranya Ibadah Natal Oikumene

Lebih lanjut ia berharap, operasi ketupat Musi 2023 ini diharapkan dapat menekan jumlah korban fatal laka lantas, meningkatkan kepatuhan masyarakat dan juga terwujudnya Kamseltibcar Lintas di Kabupaten OKU Selatan.

“Dengan adanya operasi Musi 2023 ini, di harapkan dapat menekan korban laka lantas dan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap aturan berlalu lintas sehingga terwujudnya Kamseltibcar Lintas di Kabupaten OKU Selatan”, pungkasnya (Red)