Jelang 17 Agustus 2022, Dispar Morotai Diskon Besar – Besaran Fasilitas Wisata Pulau Dodola

Pulau Dodola Morotai | Istimewa

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Kabar gembira bagi pecinta wisata, pasalnya Dinas Pariwisata Kabupaten Pulau Morotai akan memberikan diskon besar – besaran fasilitas pada objek wisata Pulau Dodola.

Diskon besar-besaran ini guna memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Morotai, Kalby Rasyid kepada wartawan menuturkan, menjelang 17 Agustus 2022, Dispar Morotai akan memberikan diskon harga Cottage pada objek Wisata Pulau Dodola.

Baca Juga :  Polres Aceh Singkil Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

Menurunya, harga cottage yang sebelumnya mencapai Rp. 1.500.000/perhari akan diberi diskon alias Promo Kemerdekaan mencapai 70 persen.

“Saat ini kami sudah mulai menghitung operasionalnya, sebelumnya harga cottage 1,5 juta, kami diskon bisa mencapai 50 persen, 40 persen dan lebih ekstrim lagi bisa mencapai 70 persen. Discon ini hanya berlaku 1 hari di bulan Agustus 2022,” tutur Kalby saat ditemui, kamis (28/07/2022).

Baca Juga :  Bupati Morotai Serahkan 100 Unit Bantuan Rumah Khusus Nelayan

Selain itu lanjut Kalby, hanya dengan modal harga cottage 1,5 juta, wasatawan sudah bebas biaya transportasi dari Daruba ke Pulau Dodola (Pergi Pulang) dan sejumlah fasilitas wisata serta trip ke pulau – pulau.

“Bisa saja dengan harga cottage 1,5 juta, mereka sudah bebas biaya fasilitas wisata misalnya, bersepada, fasilitas Kano dan trip Snorkeling, trip ke Desa Wisata Pulau Kolorai dan trip ke Pulau Zum-Zum untuk menikmati tempat dan markasnya Jendral Mic Arthur pada massa perang pasifik, artinya semua fasilitas Pulau Dodola free,” pungkasnya

Baca Juga :  Kunker ke Pulau Morotai, Benny - Asrun Sambut Kedatangan KSP Moeldoko

Diketahui, letak wilayah destinasi wisata yang dikenal dengan memiliki hamparan pasir putih yang menghubungan antara Pulau Dodola Kecil dan Pulau Dodola besar ini, berada di Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara. (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini