Java Tarung  Dengan Megazi Saat Partai Pinal Di Kejurkab OKU Selatan.

Muaradua wartaterkini–Pelaksanaan kejurkab cabang Futsal yang dilaksanakan mulai tanggal 28 – 09 – 2018 di Gedung Futsal SFC dengan 40 Club dari beberapa kecamatan sebagai peserta dalam Kejurkab Futsal Koni OKU Selatan.

Fajeri Sandi selaku ketua pelaksana  kegiatan kerjurkab Cabang Futsal menuturkan. kegiatan ini adalah ajang mencari bakat seleksi bagi para pemain terbaik yang nantinya akan dibina untuk persiapan kejuaraan Provinsi pada tahun 2019 mendatang.

Sebagai pelaksa kegiatan yang berjumlah12 orang baik wasit maupun Panitia lainya dalam pertandingan, tentunya kami merasa bangga atas pelaksanaan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Komite Olaraga Nasional Indonesia ( KONI) Oku Selatan tersebut.

Baca Juga :  Diduga Karena Timbunan Tanah Galian PDAM Tirta Saka Selabung Dum Truk Terperosok

Dengan waktu Pelaksanaan kegiatan selama tiga ( 3 ) hari dan peserta berjumlah 40 Club dibagi menjadi 4 Grub dalam setiap Grubnya di isi 10 Club dengan menggunakan sistim gugur.hingga hari minggu 30 -09 – 2018 memasuki babak delapan besar,  babak semi pinal dan sore harinya di laksanakan Partai pinal antara Club Megazi Vs Java yang dimenangkan Club Java sebagai Juara di kejurkab pada tahun ini dengan Runner-up Club Megazi dan Juara ketiga di raih Club Gempala.” ungkap sandi.

Baca Juga :  Majukan Sport Tourism, JSC Dapat Konsultan

Antusias masyarakat dalam menyaksikan setiap pertandingan berlangsung, dengan Ritme permainan  tensi yang menegangkan di Poles dengan skema permainan yang diterapkan dari Pelatih dan pembina dari masing – masing Club yang melakukan pertandingan,  sehingga membuat suasana Stadion Olaraga Futsal bergemuru Sorak – sorai merasa mendapatkan suatu kepuasan dalam menikmati suatu pertandingan.

Salah satu peserta Alan mengungkapkan,  kepuasanya dalam menjalankan setiap pertandingan,  meskipun Clubnya hanya bisa bertahan hingga babak delapan besar. ” kami merasa puas dan bangga kepada Team kami terutama kepada pembina yang telah mengarakan pola permainan yang baik kepada kami. ” Walaupun Team kami belum bisa memberikan yang terbaik,  tetapi kami sudah berusaha menjadi yang terbaik untuk Team ini. Kami yakin di suatu saat nanti kami bisa menjadi yang terbaik.” ungkap Alan.(Wt 01)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini