Janjian Di Medsos, Lalu Tawuran 13 Remaja Berhasil di Tangkap Unit Reskrim Polsek Setu

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news -Unit Reskrim Polsek Setu Berhasil mengamankan Belasan Remaja yang terlibat Aksi Tawuran di Jalan Tol Kampung Jati Desa burangkeng Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, Jum’at (12/08/2022).

Kanit Reskrim Polsek Setu IPTU Malindra P G, SH, MH, MM. Mengungkapkan Aksi Tawuran Tersebut Berawal Dari ajakan Duel Lewat Media Sosial dan juga melalui (Whatsapp).

“Saat dilakukan pemeriksaan di handphone para remaja tersebut ada pesan yang berisi akan hendak Tawuran yang dilaksanakan Di Jl. MT Haryono,”Ungkap IPTU Malindra, Sabtu (13/08).

Baca Juga :  Gegara Lakalantas, Warga di OKU Selatan Bacok Tetangga Hingga Tewas

 

Aksi Tawuran tersebut sempat terjadi di dua Lokasi yaitu pertama di jalan Tol Kampung Jati dan JL. Raya MT. Haryono & Desa Tamansari, para petugas Kepolisian yang sedang berpatroli saat itu langsung melerai dan membubarkan aksi meresahkan yang dilakukan para remaja tersebut.

 

“Ada sebanyak 13 remaja yang diantaranya masih di bawah umur yang kita amankan bersama dengan barang bukti senjata tajam diantaranya,Tujuh Bilah Clurit dan dua Bilah Pedang,” Jelas Marlindra.

Baca Juga :  Joko Widodo Lantik Gubernur Sumsel Dan Kaltim.

 

Atas kejadian ini para remaja tersebut sudah diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pungkasnya (Rizki Ramadhan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini