banner 728x250

Jalin Sinergi, Kapolres Metro Bekasi Silahturahmi ke Pebayuran

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam rangka menjalin sinergritas Kapolres Metro Bekasi menyambangi pebayuran bersama PJU untuk bersilahturahmi dengan forkopimcam, toga, tomas, toda dan masyarakat kecamatan Pebayuran yang bertempat di aula gedung Polsek Pebayuran, Senin (13/02/23).

“Kegiatan silahturahmi yang dilakukan adalah salah satu agenda saya sebagai Kapolres yang baru disini untuk lebih bisa mengenal wilayah ini,” ujar Kombes Pol Twedi Bennyahdi Kapolres Metro Bekasi.

Ini merupakan program pengenalan diri untuk bersilahturahmi dengan forkopimcam, toga, tomas, toda dan masyarakat khususnya wilayah pebayuran.

“Dengan lebih mengenal mudah – mudahan silahturahmi ini semakin panjang dan semakin bisa dilanjutkan,” imbuhnya.

Silahturahmi yang tersambung dengan lebih mengenal agar samakin terjalin dan agar bisa terus dilanjutkan.

Selain itu, jumlah personil yang ada di polsek tiga enam orang dengan wilayah terluas kedua di kabupaten bekasi ini kami TNI – Polri tidak bisa sendirian saja.

Baca Juga :   Tingkatkan Kebersihan dan Keamanan, Kepala Lapas Pamekasan Pantau Blok Lapas Kelas IIA

“Tentunya kalo hanya dibebankan kepada kami lebih sedikit terpontang panting untuk mengawasi. Maka dari itu, kami meminta mohon bantuan agar bisa peduli bersama – sama terhadap keamanan lingkungan,” jelasnya.

Dengan berpartisipasi dan memberikan dukungan yang maksimal dari seluruh elemen Kecamatan Pebayuran sehingga kondusifitas bisa tetap terjaga dan kegiatan harkamtibmas sama sama bisa kita laksanakan. (Kih/Red)