Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cikarang Selatan sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Setiono, SH, S.I.K, MH Ngopi Bareng dengan pengurus cabang SPSI Kota/Kabupaten Bekasi di Hotel Primebiz Jln KH. R. Ma’mun Nawawi, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Selasa (17/09/2024), Jam 15.00 wib sampai dengan selesai.

Dalam acara Kamtibmas tersebut Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Setiono, SH. S.I.K, MH Memberikan berbagai macam himbauan kepada sekertaris Partai Buruh Exco Kabupaten Bekasi/SPSI.

“Marilah kita jaga persatuan, dan tidak boleh mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar, berita hoaxs, dan diharapkan tidak ada unjuk rasa yang anarkis dengan tujuan memecah persatuan dan ketertiban masyarakat ditengah pesta demokrasi dalam Pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang Damai” Ungkap Kapolsek Cikarang Selatan.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Setiono, SH. S.I.K, MH berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut mampu menumbuhkan kesadaran ditengah masyarakat khususnya para buruh yang ada di Kabupaten Bekasi pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

Baca Juga :   Kapolsek Cikarang Selatan kembalikan barang bukti hasil pencurian kepada pemilik kendaraan

“Semoga kegiatan ini mampu meningkatkan kepercayaan, kesadaran dan partisipasi para buruh dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif,” pungkasnya. (Kiki/Red)