Jalin Silaturahmi bersama Masyarakat, Kapolsek Babelan Gelar Ngopi Kamtibmas

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Polsek Babelan kembali menggelar kegiatan “Ngopi Kamtibmas” bersama Masyarakat di Pos Sat Siskamling RW 01 Kp Pondok Soga Ds Pantai Hurip Kecamatan Babelan, Sabtu (10/08/24) malam.

Dalam Giat tersebut di hadiri langsung oleh Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo di dampingi Kanit Binmas Iptu Suwari serta Bhabinkamtibmas dengan menyambangi langsung para Masyarakat dan Tokoh setempat yang sedang berada di Pos Satkamling.

Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyerap unek-unek masyarakat dalam hal menjaga kondusifitas lingkungan diwilayahnya.

“Malam ini kami berdiskusi dengan masyarakat terkait dengan hal apa yang perlu dilakukan ketika masyarakat mengamankan pelaku kejahatan,” kata Kapolsek.

Dirinya juga menghimbau, Kepada masyarakat agar selalu waspada kepada siapapun yang masuk wilayah nya yang mencurigakan agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan seperti hipnotis dan sebagainya.

Pada kegiatan ini warga merasa senang kami bisa menyambangi wilayah mereka,untuk melakukan diskusi sambil minum kopi hangat agar masyarakat juga lebih merasa aman dan nyaman dalam menjaga kondusifitas lingkungan.

“Untuk para warga juga di himbau untuk memantau anak-anak di wilayah nya,agar pada pukul 22:00 sudah berada di rumah guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan seperti tawuran yang bisa merugikan diri dan orang tua nya,” Pungkasnya.

Baca Juga :   Kapolsek Babelan hadiri Kegiatan Santunan Anak Yatim

Jika menemukan kejahatan/ kejadian sekecil apapun diharapkan melapor kan kejadian tersebut kepada bhabinkamtibmas atau hubungi hotline pengaduan Polsek Babelan. (Kikih/Red)