banner 728x250

Jalin Silahturahmi, Kapolres Metro Bekasi Lakukan Kunjungan Kerja Ke Muara Gembong

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam rangka Kunjungan Kerjanya Kapolres Metro Bekasi menyambangi polsek muara gembong, Kamis (02/02/23).

Pada Kunjungan Kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Metro Bekasi guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek Muara gembong, unsur pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek dan Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Saat sambutan acara Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Benyyahdi menyampaikan Kunjangannya tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Metro Bekasi untuk melakukan silaturahmi sekaligus mengenalkan diri.

Baca Juga :   KKP Gelar Operasi Gabungan Awasi Pangan dan Importasi Ikan

“Kunjungan kedatangan saya ini adalah ingin bersilahturahmi dan mengenalkan diri kepada suruh elemen yang berada di wilayah Muara Gembong,” ucapnya.

Dirinya berharap kepada seluruh stalkholder agar senantiasa selalu kompak dan aktif dalam berkomunikasi serta tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif.

“Mari kita bersama – sama menjaga ke kondusifitas situasi kambtimas diwilayah sini,” imbuhnya.

Mudah mudahan aktivitas suasana seperti ini tetap terjaga dan terus terjalin, kami mohon dukungan dan kerja samanya agar kita bisa terus bersama sama membangun wilayah yang aman dan kondusif.

Baca Juga :   Kapolres Metro Bekasi Monitoring Patroli Diaglogis dan Operasi Kejahatan Jalanan di Serang Baru

Sementara Camat Muara Gembong Lukman Hakim juga menyampaikan rasa ucapan terimakasih disela sela kegiatan untuk seluruh unsur muspika yang sudah hadir dalam kegiatan ini.

“Terimakasih untuk semua unsur muspika yang sudah hadir,” ucapnya.

Selamat datang untuk bapak Kapolres, diwiliyah kami, situasi kondisi kambtimas disini begitu adem dan begitu optimal semoga sinergi terus terjalin. (Kikih/Red)