banner 728x250

Jalin Keakraban, SEMMI Cabang Pamekasan Silaturrahmi ke Polres Pamekasan

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Jalin Keakraban, Syarikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Pamekasan melaksanakan dialog dan silaturahmi dengan Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K. yang bertempat di ruang rapat di Jl. Stadion Nomor 81, Selasa (8/02/23).

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan dialog dan edukasi oleh Kapolres Pamekasan kepada Pengurus Syarikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Pamekasan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum SEMMI Cabang Pamekasan Sofi mengatakan organisasi mahasiswa tersebut, baru dibentuk dan kepengurusan baru dilantik.
Serta ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Pamekasan yang telah menerima dan berkenan berdialog, serta memberikan masukan yang sangat berharga kepada Pengurus SEMMI Cabang Pamekasan.

Baca Juga :   Pastikan Pengaman, Kapolres dan PJU Polres OKU Selatan Sambangi KPU dan Bawaslu

β€œKami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Pamekasan, semoga kedepan tali silaturahmi antara SEMMI dengan Polres Pamekasan tetap terjaga dan berkelanjutan,” ucap Mas Sofi sapaan akrabnya

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana mengucapkan, selamat datang dan terima kasih kepada Pengurus SEMMI atas kegiatan silaturrahminya ke Polres Pamekasan, Polres Pamekasan dalam hal ini menyambut baik kunjungan adek adek mahasiswa yang mana Polri dan Mahasiswa adalah Mitra dan Partner dalam menciptakan dan kepedulian terhadap Kamtibmas dan Kehidupan sosial di masyarakat.

Baca Juga :   Laksanakan Program Jumat Curhat, Kapolsek Palengaan Ajak Masyarakat Desa Akkor Bangun Sinergitas

“Alhamdulillah pada hari ini kami kedatangan adek adek mahasiswa dimana kami, sangat senang kedatangan mahasiswa sebab Polri dan Mahasiswa merupakan mitra dan Partner dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang harmonis dan bersosial tinggi,” Ucapnya. *(Mz/Red)