Jalan Usaha Tani Belum di Realisasikan, Masyarakat Kelurahan Tiworo Minta Janji Pj Bupati Mubar

Mubar Sultra, wartaterkini.news– Masyarakat Kelurahan Tiworo menita pernyataan janji Pj Bupati Muna Barat DR. Bahri akan menuntaskan keluhan jalan usaha tani yang ada di kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep), Kabupaten Muna Barat (Mubar).

Setelah di tinjau lokasi pada Selasa, 11 Oktober 2022 lalu, janji Pj Bupati Mubar Dr. Bahri belum terlaksanakan dan menimbulkan berbagai respon, Karena belum terealisasikan atau di kerjakan.

“Pada hal Pj Bupati pada waktu itu Selasa, (11/10/2022) berjanji akan mulai di kerjakan atau di turunkan alat berat pada Sabtu, (15/10/2022) namun sampai saat ini belum di kerjakan sama sekali”,tutur warga kelurahan Tiworo Kamis, (20/10/2022)

Baca Juga :  Jubir Covid-19 Ajak Masyarakat Saling Bantu Putus Penularan

Warga mak mak Kelurahan Tiworo mengatakan, Pj Bupati tidak menepati janjinya sebagai kepala daerah serta kepala pemerintahan di Muna barat”,ujar mak mak di kelurahan tiworo saat di temui pada saat berkumpul.

“Sekarang ini tidak lama lagi akan memasuki bulan November belum juga di kerjakan jalan usaha tani kami yang susah di lalui kendaraan roda dua maupun roda empat”,tutur warga kelurahan Tiworo ini La Ode Sarati.

Baca Juga :  Ketua TP-PKK OKU Selatan Sambangi Keluarga Korban Hanyut

Untuk itu kami dari masyarakat Kelurahan Tiworo, meminta kepada Pj Bupati Muna Barat DR. Bahri agar segera memperbaiki jalan usaha tani yang ada di kelurahan Tiworo yang sudah berjanji kepada kami pada masyarakat Kelurahan Tiworo sesuai peryataannya pada waktu lalu Selasa, (11/10/2022).

“Menyampaikan alasan kenapa belum di kerjakan jalan usaha tani yang sudah berjanji di hadapan masyarakat kelurahan tiworo, lingkungan wado. Jika tidak terbukti apa yang di ucapkan Pj Bupati Mubar DR. Bahri berarti tidak konsisten dalam berucapa”,tutur warga Kelurahan Tiworo.

Baca Juga :  Jadi Irup HUT Ke-77 TNI, Dandim 0403/OKU Sebut TNI Dapat Kepercayaan Tinggi dari Masyarakat

Menurut masyarakat Kelurahan Tiworo, sebagai ujung tombak pemerintahan daerah, jalannya sistem pemerintahan kelurahan/Desa Perlu perhatian khusus.

Untuk itu PJ Bupati Mubar Segera merealisasikan apa yang di ucapakan sebelumnya. (LD. AMR/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini