Jalan Sehat Kartoharjo Grabag Sambut HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Magelang Jateng, wartaterkini.newsSetelah dua tahun tidak melaksanakan kegiatan dengan mengumpulkan massa, kini menjelang peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, mulai menggeliat berbagai kegiatan massa. Salah satunya Jalan Sehat yang dilakukan warga Desa Kartoharjo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Minggu (07/08/2022).

Kegiatan yang diikuti ribuan warga Desa Kartoharjo dilaksanakan dengan start dan finish di depan Balai Desa setempat, dimulai pukul 07.00 WIB. Acara dihadiri oleh pejabat Forkopimcam Grabag, Kepala Desa Kartoharjo beserta perangkat, serta ribuan peserta Jalan Sehat.

Baca Juga :  HPN 2021, SMSI Silampari Sukses Gelar Baksos

Menjelang start, Danramil 06/Grabag Kapten Inf Mabruron menyatakan bangga dengan dilaksanakannya acara Jalan Sehat tersebut. Hal itu menunjukkan warga tetap memiliki rasa cinta tanah air dengan turut memeriahkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya ikut berbangga hati dan mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat ini. Karena dengan adanya event ini, artinya sudah ada geliat pemulihan ekonomi masyarakat. Ekonomi yang membaik tentu mendukung berbagai kegiatan di perdesaan, seperti di Desa Kartoharjo ini,” ujar Kapten Mabruron.

Baca Juga :  Menkominfo: Pers Indonesia Perlu Menerapkan Invensi, Inovasi dan Investasi

Danramil Grabag itu juga mengajak peserta Jalan Sehat dan seluruh masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. Sekaligus mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan karena pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berlalu. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini