Jalan Sehat HUT RI ke-77, Diikuti Ribuan Masyarakat Kertapati

Palembang Sumsel, wartaterkini.news– Dalam Rangka Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang Ke 77 Masyarakat Kertapati Adakan Jalan Santai Bertabur Hadiah Yang Diikuti Ribuan Masyarakat Sekecamatan Kertapati Yang Dilaksanakan di Lapangan PT Remco Jalan Kiemasrindo Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Minggu (21/8/2022).

Adi Wahyuno, Selaku Kabid Dispora, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengatakan Dalam rangka hari ulang tahun ke-77 2022 kita dari pemerintah provinsi Selatan memberikan apresiasi kepada Kelurahan, camat daerah Kertapati Yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Mohon Maaf Bapak Gubernur tidak bisa hadir karena memang kegiatan cukup banyak untuk pada hari ini kita dari Dinas Pemuda Dan Olahraga mewakili melepas jalan sehat ini”,jelasnya

Baca Juga :  Tanpa Izin Keramaian, Pesta Rakyat HUT RI Ke-77 di OKU Selatan Telan Korban Jiwa

Semoga acara ini sukses lancar dan kita lihat antusias masyarakat cukup baik dan banyak sekali ada beberapa Kelurahan mengikuti hampir berapa Kelurahan Disini Satu kecamatan ikut semuanya di sini.

“Kita berikan apresiasi bahwa Dorprize hadiahnya Kita lihat di belakang cukup banyak hadiah, kalau kita lihat tadi sekitar 6700 Masyarakat Yang Telah Hadir”, ungkapnya

Sudah selama 2 tahun ini kita dihadapkan Covid 19 Dan Alhamdulillah Saat ini Kita Telah bebas covid, Semoga Kita Semua dalam keadaan sehat bugar Tutup Drs Adi wahyuno, Kepada Wartawan Wartaterkini. News, Minggu 21 Agustus 2022.

Baca Juga :  Kepergok Saat Bobol Kontrakan, Satu Orang Pelaku Tertangkap Warga Pasir Sari

Di kesempatan Yang Sama Edi Masrudin, Selaku Ketua Panitia Jalan Santai mengungkapkan diadakan jalan santai ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan ri yang ke 77.

Adapun Lomba Yang diadakan Adalah turnamen mobile Legends, Lomba Panjat Pinang, lomba busana muslim untuk anak-anak, lomba adzan, lomba gaplek, lomba tata boga, lomba masak-masakan non beras dan juga lomba jalan santai dan senam sehat dalam kegiatan ini Dibantu Lima RT Yaitu RT 16,RT 20,RT 21,Kelurahan Ogan baru RT 24 dan RT 25 Kelurahan kemas Rindo.

Baca Juga :  Pembawa Baki Bendera Merah Putih Hut RI Ke-77 Pingsan Pada Saat Menunaikan Tugasnya

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan sesuai Harapan Kita, ke depannya untuk perusahaan-perusahaan dan instansi instansi terkait bisa mensupport kegiatan kemungkinan anak-anak kami adik-adik kami akan melanjutkan kegiatan-kegiatan ini untuk itu kami mohon Untuk mensupport kegiatan-kegiatan kami.

Untuk yang telah membantu dalam kegiatan kami ini untuk bisa terus membantu kami dalam kegiatan-kegiatan kami selanjutnya baik itu dari anak-anak muda kami ataupun dari kami yang mengadakan kegiatan,”ungkapnya. (Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini