Jalan Sehat dan Bagi Stiker Cara Lapas di OKU Selatan Sosialisasi KTT G20

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua Reza Yudistira Kurniawan beserta pejabat struktural, staf dan CPNS lapas kelas IIB Muaradua mengikuti apel pagi dalam rangka jalan sehat yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI secara virtual meeting zoom.

Zoom meeting yang diikuti oleh Kalapas dan jajaran berlangsung di ruang serbaguna Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel, Jum’at (21/10/2022).

Seusai mengikuti kegiatan apel via zoom meeting Kalapas beserta jajaran melaksanakan jalan sehat dengan garis start dimulai dari depan gapura G20 yang telah didirikan beberapa hari lalu.

Baca Juga :  Pemda SBB Salur Sembako Tahap Tiga di Kecamatan Amalatu

Kegiatan jalan sehat dilakukan dengan rute mengelilingi jalan yang ada di lingkungan Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel.

Kepala lembaga pemasyarakatan kelas IIB Muaradua, Reza Yudistira Kurniawan mengatakan kegiatan jalan sehat ini sebagai bentuk dukungan Lapas Kelas IIB Muaradua Kemenkumham Sumsel dalam menyemarakkan dan mensukseskan Presidensil KTT G20 tahun 2022 yang diikuti seluruh jajaran Kemenkumham se-Indonesia.

“Selain melaksanakan jalan sehat, Lapas Muaradua juga membagikan stiker G20 kepada masyarakat umum dan anak sekolah yang ada di lingkungan sekitar”,jelas Kalapas

Baca Juga :  Jalan Sehat Kartoharjo Grabag Sambut HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Lebih lanjut Kalapas mengatakan pembagian dan penempelan stiker di kendaraan warga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat mengenai kegiatan Presidensil KTT G20 tahun 2022.

“Dengan adanya sosialisasi kepada masyarakat, lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Siap untuk mensukseskan KTT G20 tahun 2022”,tegasnya

Dikatakan Kalapas, dalam sambutannya pada apel jalan sehat, Sekjen Kemenkumham RI mendorong seluruh jajaran Kemenkumham untuk ikut andil menjadi bagian dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan sebagai wujud menyemarakkan KTT G20 Tahun 2022 yang akan digelar di Bali, 15-16 November nanti.

Baca Juga :  Meriahkan HDKD Ke-77 Lapas di OKU Selatan Gelar 8 Pertandingan Cabang Olahraga

“Dalam apel ini juga dilakukan peresmian klinik utama Kementerian Hukum dan HAM RI oleh Sekjen Kemenkumham serta pengibaran bendera start yang menjadi simbol dimulainya jalan sehat”,pungkasnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini