Jajaran Polsek Tambelang Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Dan Para Petani

oleh -344 views

Bekasi Jabar, wartaterkini.news – Guna Memutus Mata Rantai Covid – 19 Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi Dan Jajaran Muspika Bagikan Ribuan Masker Kepada Para Pengendara roda dua maupun roda empat dan kepada pada para petani di desa sukarapih Kecamatan Tambelang, (10/09/2020).

Kegiatan kampanye penggunaan masker protokol Covid yang di lakukan kembali serentak oleh para jajaran pihak POLRI dan TNI hari ini dengan harapan menjadi kebutuhan sehari hari setiap warga negara akan kesehatan dan keselamatan nya tumbuh kesadaran masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan mencuci tangan dan menjaga jarak sehingga bisa meminimalisir ataupun terhindar dari penyebaran Covid – 19.

Baca Juga :  Pemda OKU Selatan Ikuti Sosialisasi Pertumbuhan Ekonomi di Daerah

Kegiatan yang dilakukan Hari ini, sesuai dengan intruksi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana dan perintah langsung dari Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan untuk melaksanakan kegiatan kampanye penggunaan masker tersebut. Hal tersebut guna mencegah dan menekan angka penyebaran Covid 19 khusus diwilayah kabupaten Bekasi.
Yang Di Lakukan Serentak Di Seluruh Wilayah Jajaran.

Baca Juga :  Kapolres AKBP Agus Darojat, Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Labuhanbatu Melawan Virus Corona

Kami bersama Para Unsur Muspika mengajak para masyarakat dan mengingatkan untuk tetap selalu patuhi protokol kesehatan agar bisa mengurangi penularan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah kecamatan tambelang yang termasuk zona kuning ini . “Ujar Kapolsek Tambelang AKP Shodirin

Dalam pelaksanaan kegiatan ini pun masih saja banyak temuan yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang kita temui dengan tidak memakai masker.

Baca Juga :  Kasus Covid 19 Meningkat, Satgas Gugus Covid-19 Kota Bekasi Melakukan Rapid Test Di Tempat Hiburan

“Bagi para pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang kita temui, kita berikan masker sehingga para pelanggar ini merasa memiliki dan membutuhkan masker itu untuk kesehatan dirinya” Tuturnya.(KY/RED)

Print Friendly, PDF & Email