Jajaran Polres OKU Selatan Tangkap Pengedar Narkoba.

Muaradua wartaterkini.news–Jajaran Polres OKU Selatan yang tergabung dalam tim gabungan opsnal yang berkerja sama dengan anggota Polsek Banding Agung berhasil mengamankan tersangka Antonius Bin Sahibur Alwi 37 tahun warga Desa Sukau Buay Betanding Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat. Penangkapan bertempat di vila Komara tepatnya Di Desa Pilla Kecamatan Warkuk Ranau Selatan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Senin 01-10-2018 Sekira Jam 01:00 Wib.

Baca Juga :  Dandim 1508 Tobelo Salurkan Bantuan Korban Banjir di Desa Sopi Majiko

Kapolres OKU Selatan  AKBP.Ferry Harahap,S.IK melalui Kasat Narkoba Zulkifli.SH mengatakan kronologis kejadian berawal dari laporan masyarakat. Selanjutnya tim Opsnal beserta anggota Polsek Banding Agung menuju lokasi dan tersangka tertangkap tangan di dalam kamar Villa Komara.

“Setelah diadakan penggeledahan ditemukan 10 (sepuluh) paket klip bening yang berisi kristal putih  diduga narkotika jenis shabu seberat 1,51 gram yang di letakkan tersangka di bawah kasur”. Ujar Zulkifli.

Baca Juga :  Tiga Pesawat TNI Berhasil Picu Hujan Di Wilayah Karhutla

Tak hanya itu Tim Opsnal dan anggota Polsek Banding Agung juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) buah klip bening kosong dan 1 (satu) unit Hand Phone merk SPC warna abu-abu putih beserta 1 (satu) unit sepeda motor Suzuki Smash warna hitam plat nomor Polisi dan nomor rangka serta nomor mesin yang sudah dirusak.

Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti di bawa ke Polres OKU Selatan untuk penyelidikan / Penyidikan serta Pengembangan lebih lanjut. Tersangka juga dikenakan Pasal 114 tahun 2009 sebagai Pengedar dengan tuntutan 5 tahun penjara. (Wt01)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini