Jabatan Waka Polresta Magelang Diserahkan

Magelang Jateng, wartaterkini.newsJabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Magelang (Waka Polresta Magelang) diserahkan oleh Kompol Aron Sebastian, S.I.K.,M.Si kepada Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., pagi ini, Kamis (09/03/2023). Acara penyerahan jabatan tersebut dilakukan dalam sebuah upacara di Halaman Depan Polresta Magelang yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Magelang.

Diketahui, penyerahan jabatan Waka polresta tersebut karena pejabat lama Kompol Aron Sebastian, S.I.K.,M.Si akan melaksanakan pendidikan pengembangan Sespimmen Polri Dikreg 63 Tahun 2023 di Lembang Jawa Barat.

Penyerahan Jabatan Waka Polresta Magelang tersebut disaksikan oleh seluruh peserta upacara. Yaitu para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, para Perwira Staf, Bintara, dan PNS Polresta Magelang.

Dalam amanatnya, Kapolresta Magelang menyampaikan bahwa seperti telah diketahui bahwa Waka Polresta Magelang Kompol Aron Sebastian, S.I.K., M.Si dimutasikan sebagai Pamen Ro SDM Polda Jawa Tengah. Yaitu dalam rangka mengikuti Pendidikan Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 Tahun 2023.

“Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Aron Sebastian, S.I.K., M.Si atas pelaksanaan tugas selama ini. Tentunya sudah banyak yang Saudara lakukan untuk merubah ke arah yang lebih baik di kesatuan ini. Saya dan semua personel Polresta Magelang mendoakan, semoga diberikan kelancaran, kemudahan dan keselamatan serta kesuksesan selama mengikuti Pendidikan Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 Tahun 2023,” ucap Kombes Pol Ruruh.

Baca Juga :   Psikolog Undip Dukung Aksi Polda Jateng Cegah Pelanggaran Pengendara Belia

“Tak lupa tolong sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Aron Sebastian. Yang telah memberikan dukungan dan semangat dengan tulus ikhlas dan setia mendampingi Saudara, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik,” imbuh Kapolresta.

Selanjutnya Kompol Aron Sebastian diberi kesempatan berpamitan kepada seluruh personel Polresta Magelang. Dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari para personel Polresta Magelang kepada Kompol Aron Sebastian yang hendak menempuh Pendidikan Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 Tahun 2023. (Kelana/Red)