Ironis.! Korban Pengeroyokan Divonis 1 Bulan, Tersangka Divonis 2 Bulan

Aceh Tengah, wartaterkini.news–Hasil Putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Takengon terkait Kasus Penganiayaan yang dilakukan adik kandung yang sempat menggemparkan Tanoh Gayo beberapa waktu yang lalu, muncul Tanda tanya dikalangan publik.

“Pada hari selasa tanggal 27 September 2022 kemaren putusan majelis hakim membuat shock Fadillah selaku korban penganiayaan telah di Putus Hakim Pengadilan Negeri Takengon jatuh vonis 1 bulan kurungan penjara,”papar Fadillah dengan nada kecewa.

Baca Juga :  Bupati Asahan Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Asahan

M Teguh Pribadi, SH dan Rekan Selaku kuasa hukum Fadillah bin Zainudin selaku Korban kepada wartawan, Selasa 27 September 2022, setelah mendengar putusan majelis hakim Pengadilan Negeri takengon, terus terang sangat kecewa atas putusan majelis hakim.

“Artinya Majelis Hakim tidak mempertimbangkan bukti-bukti dan saksi-saksi fakta-fakta yang terjadi di persidangan terhadap hasil putusan ini, apakah ada intervensi atau tidak nya kita tidak mengerti karena klien kami ini murni menjadi korban.”paparnya.

Baca Juga :  Penadah Hewan Hasil Curian Berhasil di Ringkus

Lebih lanjut lagi kita sudah perlihatkan bukti-buktinya, korban koq di jadikan tersangka.

Terlepas dari pada itu kami apresiasi jika memang itu putusan yang se adil-adilnya, tapi kami berkeyakinan belum ada keadilan di Pengadilan Negeri Takengon ini.

“Untuk itu kami fikir-fikir dulu dalam tujuh hari kedepan apakah banding atau menerima hasil keputusan ini.”ujarnya.

“Harapan saya harus ada keadilan bagi masyarakat yang buta hukum, jangan di permainkan lah”,harap M Teguh Pribadi kuasa hukum Fadillah dan Rekan di Kantor Pengadilan Negeri Takengon (Charim/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini