Jumat, Juli 8, 2022
Google search engine
BerandaBeritaIni Kronologis Kejadian Perampokan Bank BRI Pagar Alam

Ini Kronologis Kejadian Perampokan Bank BRI Pagar Alam

Pagar Alam Sumsel, wartaterkini.news–Kantor BRI Cabang Pagar Alam (Kacab)  yang berada di Jalan Kombes H. Umar No 126 Kelurahan Besemah Serasan Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam Jumat 16 Juli 2021 menjadi target bagi perampok yang cukup terbilang nekat, dimana pada jam tersebut umat muslim sedang sibuk menunaikan ibadah sholat Jumat namun dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksi kejahatannya.

Baca Juga :  KPU Kota Pagaralam Gelar Rapat Pleno Terbuka

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Najamudin, SH, Jumat (16/07/2021) membenarkan Kejadian tersebut  dimana Kronologis Kejadian bermula pada saat pelaku masuk ke Bank memakai helm dan masuk lewat pintu belakang langsung menuju ruang sortir uang untuk mengisi mesin ATM.

Mengetahui tidak ada uang disana pelaku kemudian keluar lagi dan langsung menuju ruangan teller sambil membawa sebilah pedang, setiba di ruangan teller, pelaku langsung mengambil uang dan dimasukkan ke dalam tas ransel warna hitam.

Baca Juga :  Febrio Fadilah Terpilih Ketua PTMSI Kota Lubuklinggau Secara Aklamasi

“Setelah mengambil uang pelaku langsung kabur lewat pintu belakang kemudian mengendarai sepeda motornya keluar halaman BRI menuju arah simpang Padang Karet. Jumlah uang yang diambil diperkirakan sekitarRp.21.045.000”,tegas Najamudin.

Sambung Kasat Reskrim saat timnya telah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan para saksi saksi diantaranya Mr (28) dan Ys (28) yang keduanya tercatat sebagai  Karyawati  Bank BRI Cabang Pagar Alam.

Baca Juga :  Bupati Lumajang Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Semeru

“Mohon doa dan dukungan agar kasus ini cepat terungkap dan pelaku segera kita bekuk”,pungkas Kasat Reskrim.
buy aciphex online buy aciphex online no prescription

(Boy/red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News