banner 728x250

Ini Keunggulan Indihome yang Harus Kamu Ketahui

Ini Keunggulan Indihome yang Harus Kamu Ketahui.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Indihome merupakan salah satu layanan wifi terbaik di Indonesia.

Bagaimana tidak? Sebab layanan wifi dari Telkomsel ini dapat diakses di hampir seluruh wilayah Indonesia lho.

Dengan demikian, kamu pun bisa melakukan aktivitas melalui internet dimana saja tanpa mengalami gangguan.

Akan tetapi, penting juga bagi pengguna untuk cek tagihan Indihome pada setiap bulannya. Ya, hal ini bertujuan agar kamu tidak dikenai sanksi yang berupa denda atau hingga pemutusan layanan.

Terlepas dari hal itu, ada berbagai keunggulan dari Indihome yang menarik untuk dibahas. Nah, biar kamu gak penasaran, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Tersedia Berbagai Paket Pilihan
Indihome menawarkan beragam paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan seperti berikut:

Paket 2P (Internet & Telepon)

Paket 2P memang sangat cocok digunakan untuk menunjang kebutuhan harian, seperti internetan hingga telponan.

Menariknya lagi, paket ini juga menyediakan berbagai pilihan kecepatan internet mulai dari 30 Mbps seharga Rp 370 ribu dan 50 Mpbs yang dibanderol Rp 505 ribu per bulannya.

Paket 2P Promo Disney (Internet & Telepon)

Tak hanya untuk kebutuhan internetan, Paket 2P Promo Disney juga dapat kamu gunakan untuk mengakses tayangan Disney Hostar.

Tentu saja paket ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki hobi menonton. Adapun mengenai kecepatannya mulai dari 20 Mbps sampai 100 Mbps, sedangkan tarif per bulannya mulai dari Rp 275 ribuan.

Paket 3P Promo Disney (Internet, TV, Telepon)

Selanjutnya ada Paket 3P Promo Disney yang menawarkan kecepatan internet mulai dari 30 Mbps hingga 100 Mbps.

Melalui paket ini, kamu pin dapat mengakses sebanyak 53 channel tv, sambungan telepon yang jernih, menonton Disney Hostar, dan lain sebagainya.

2. Adanya Perlindungan Digital Ekstra
Setidaknya ada beberapa faktor yang dapat mengancam pengguna akses telekomunikasi, seperti serangan virus, phising, dan sejenisnya.

Tak hanya telekomunikasi, bahkan serangan tersebut juga kemungkinan terjadi dalam akses wifi. Oleh karena itu, diperlukan layanan yang sudah dilengkapi dengan sistem perlindungan seperti Indihome.

Sistem perlindungan tersebut berupa Trend Micro Security System yang dapat membantu data pribadi dan jaringan internet, agar terhindar dari serangan virus.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, perlindungan ini dapat digunakan utuk satu hingga tiga pengguna sekaligus lho.

3. Koneksi yang Stabil Disegala Cuaca
Apakah kamu pernah mengalami gangguan internet dengan operator tertentu ketika turun hujan dan petir? Jika iya, maka masalah tersebut tidak akan kamu temui pada layanan Indihome. Pasalnya, jaringan Telkomsel dapat menyediakan koneksi yang stabil di berbagai cuaca.

Tak hanya itu, Indihome wifi juga menggunakan jaringan fiber optic yang dapat melakukan transfer data dengan kecepatan hingga mencapai 100 Mbps secara stabil.

Bahkan, kabel ini pun cukup kuat dari risiko gangguan elektromagnetik maupun kilatan petir. Jadi, kamu bisa menikmati jaringan internetnya kapan saja tanpa mengalami gangguan.

4. Kemudahan Pembayaran
Keunggulan berikutnya dari layanan Indihome yang harus kamu ketahui, yakni kemudahan pembayaran. Kamu bisa membayar tagihan Indihome baik secara offline maupun online.

Agar lebih praktis dan efisien, sebaiknya kamu melakukan pembayaran Indihome secara online melalui situs Blibli.com.
Tak hanya membayar, kamu juga bisa mengecek tagihan Indihome per bulannya di Blibli.

Itu dia beberapa keunggulan dari Indihome yang tidak akan kamu temui pada layanan wifi lainnya.