Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaIkuti Desk Evaluasi, Cara Lapas di OKU Selatan Menuju WBK dan WBBM

Ikuti Desk Evaluasi, Cara Lapas di OKU Selatan Menuju WBK dan WBBM

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan Desk Evaluasi pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Tim Penilaian Internal (TPI) Inspektorat Jendral Kementerian Hukum dan HAM RI. Selasa (24/05/2022).

Kegiatan Desk Evaluasi ini dibuka dengan penampilan yel-yel WBK/WBBM, visi dan misi duta layanan serta memperkenalkan maskot KAWE, dan dilanjutkan pemutaran video profil pembangunan ZI WBK Lapas Muaradua.

Baca Juga :  267 Warga Binaan di Lapas OKU Selatan Terima Vaksin Covid-19

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan presentasi Kalapas Kelas IIB Muaradua, Reza Yudhistira Kurniawan terkait 6 Area perubahan.

Kalapas Kelas IIB Muaradua Reza Yudistira Kurniawan mengatakan dalam paparannya yang disampaikan pada kegiatan Desk Evaluasi itu, dirinya memaparkan 6 Area perubahan serta before after yang telah dilakukan dan diimplementasikan oleh Lapas Muaradua.

Lebih lanjut Kalapas mengatakan, 6 Area perubahan serta before after yang telah dilakukan dan diimplementasikan yakni manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen SDM.

Baca Juga :  Paskibraka Pulau Morotai Siap di Kukuhkan Untuk Pengibaran Sang Merah Putih

“Tak hanya itu, Lapas Muaradua juga telah melakukan penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik”, terangnya.

Sementara dari hasil paparan Kalapas Muaradua, tim TPI mengapresiasi perubahan serta inovasi yang dimiliki Lapas Muaradua dan memberikan arahan serta masukan untuk langkah selanjutnya bagi lapas dalam meraih predikat WBK/WBBM. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News