HUT TNI Angkatan Laut Ke-77, Batalyon Infanteri 8 Marinir Gelar Bhakti Kesehatan 

Langkat Sumut, wartaterkini.news– Dalam Rangka rangkaian kegiatan HUT TNI Angkatan Laut Ke-77 Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan kegiatan bhakti kesehatan yang bertempat di dalam gedung balai prajurit (Bapra) Kompi Markas Yonif 8 Mar Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Kamis, (08/09/2022).

Bakti kesehatan kali ini diantaranya meliputi kegiatan Sunatan Massal, Donor Darah dan Pemeriksaan Gigi bersinergi dengan Kodim 0203/Langkat, Raider 100/PS Binjai, Raider 111/KB Aceh Tamiang, Polres Langkat, Batalyon A Pelopor Brimob Binjai dan masyarakat desa binaan Yonif 8 Mar.

Baca Juga :  Usai Diperiksa Empat Jam, Kadinkes Lampura Jadi Tersangka Korupsi BOK Rp 2 M

Pada kesempatan ini Danyonif 8 Mar turut serta melaksanakan Donor Darah mengatakan, kegiatan sunatan massal, Donor Darah dan Pemeriksaan Gigi ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut ke-77 tahun 2022.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini tersebut dapat semakin mempererat hubungan kami dengan TNI-Polri di wilayah Langkat serta warga masyarakat Pangkalan Berandan.

“Saya selaku Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada Tim Medis dan PMI (Palang Merah Indonesia) Kab. Langkat atas bantuan dan kerjasama nya dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,“ tambah Danyonif.

Baca Juga :  Peringati Hari Juang TNI AD, Polsek Na IX-X Turut Ambil Bagian dan Berbaur Dalam Karya Bakti

Kegiatan bhakti kesehatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut KASAL Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini